Novi Rizki Akrab Banget Sama Jorge Lorenzo, Sudah Saling Tukar Nomor Ponsel

ADVERTISEMENT

Novi Rizki Akrab Banget Sama Jorge Lorenzo, Sudah Saling Tukar Nomor Ponsel

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 21:43 WIB
Novi Rizki
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pedangdut Novi Rizki mengejutkan warganet dengan sebuah video reels di media sosial. Di sana, dia tampak sedang bersama dengan Jorge Lorenzo, mantan pebalap MotoGP asal Spanyol. Diketahui Jorge Lorenzo sedang ada di Indonesia selama beberapa waktu terakhir. Di sebuah kesempatan, rupanya dia bertemu dengan Novi Rizki.

Momen mereka berdua terekam kamera. Dalam sebuah kesempatan, Jorge Lorenzo tampak sangat dekat dengan Novi Rizki, menikmati musik dan waktu bersama. Novi Rizki bahkan memanggil Jorge Lorenzo sebagai 'Si jahil'.

Kepada detikcom, Novi Rizki menceritakan awal perkenalannya dengan pria 35 tahun itu. Berawal dari media sosial hingga akhirnya mereka bertemu di Jakarta.

"Awalnya kenal dari media sosial, terus saling follow dan tuker-tukeran nomor handphone. Sampai akhirnya pas momen dia ada ke Jakarta, kita ketemu deh," ujar Novi Rizki.

Perkenalan Novi Rizki dan Jorge Lorenzo sudah berjalan beberapa bulan. Selama di Jakarta, mereka berdua menghabiskan waktu bersama dengan makan malam dan nonton bareng siaran langsung Piala Dunia FIFA.

[Gambas:Instagram]

Bisa berteman dengan sosok juara dunia MotoGP itu Novi Rizki terbilang beruntung. Hal itu karena Jorge Lorenzo merupakan sosok yang ramah.

"Dia baik banget, humble. Setiap orang mau minta foto, nggak pernah capek buat melayani," ceritanya.

Diakui oleh Novi Rizki, pria seperti Jorge Lorenzo adalah tipe idealnya. Tapi sambil bercanda, dia tidak mungkin bisa berhubungan lebih jauh dengan Lorenzo.

Video yang dia unggah ke media sosial pun jadi banyak dibahas netizen. Dia pun tak menyangka pada akhirnya video pendek seru-seruan itu bisa jadi topik hangat.

"Dia tipe aku sih, tapi kan jaraknya jauh antara aku dan dia, asyik. Bercanda! Ya aku nggak nyangka juga sih kemarin videonya ramai sampai banyak yang kirim link trending katanya. Kalau aku kan ya berteman sama siapa aja, soal heboh nggak heboh, biar dikembalikan lagi ke masyarakat," tutup pelantun Mantan Sumo itu.

Novi Rizki belum lama pulang dari Thailand untuk liburan. Dia juga sempat mendapat musibah gegara mobilnya dibuatnya celaka oleh eks sopirnya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT