Novi Rizki Liburan Mewah di Thailand, Ada Aja Bule Iseng Menggoda!

ADVERTISEMENT

Novi Rizki Liburan Mewah di Thailand, Ada Aja Bule Iseng Menggoda!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 07 Des 2022 21:04 WIB
Novi Rizki saat liburan di Thailand.
Foto: dok. Instagram Novi Rizki
Jakarta -

Pedangdut Novi Rizki belum lama ini usai berlibur ke Bangkok, Thailand. Ada pengalaman unik yang dirasakan oleh pelantun Mantan Sumo tersebut.

Sedang asyik menyantap makanan di sebuah restoran di Negeri Gajah Putih tersebut, Novi Rizki dengan pesona dan tampilan memukaunya sampai digoda oleh sosok bule tampan.

Datang tanpa diundang dan secara tiba-tiba, sang bule langsung menawarkan diri untuk mentraktir semua pesanan Novi Rizki bersama temannya yang telah hadir di atas meja.

"Lagi dinner di rooftop, tiba-tiba disamperin sama bule. Sudah gitu dia traktir," ujar Novi kepada detikcom.

Tak hanya sampai di situ, sang bule pun berlanjut dengan mengajak Novi Rizki untuk kencan sekaligus candle light dinner di tempat yang sama. Ia ketika itu berada di Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok.

"Padahal kita tuh mau bayar, tapi dia maksa mau traktir. Besoknya langsung ajakin dinner juga di tempat yang sama," tuturnya.

Berdasarkan pantauan media sosial sang penyanyi, Novi memang diketahui pergi liburan selama sepekan. Ia ke Bangkok dari tanggal 28 November hingga 4 Desember.

Kegiatan ini diadakan olehnya sebagai self-reward atas dirinya yang sempat melewatkan hari ulang tahunnya sendiri lantaran harus kerja.

"Lebih ke holiday saja sih, sudah lama juga nggak jalan-jalan keluar. Tadinya pengin pas hari birthday aku jalannya, cuma kebetulan tanggal itu aku ada off air makanya aku mundur," katanya.

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya @novirizkiyanti, Novi Rizki terlihat mengunjungi tempat-tempat wisata ternama yang ada di Bangkok.

Sebut saja Kuil Wat Pho, Patung Buddha Wat Intharawihan, Kuil Wat Suthat Thepwararam, dan beberapa tempat lainnya.

"Kalau habis (biaya) lumayan soalnya kan aku di sana nginep di hotel bintang 5, jadi agak sedikit merogoh kantong dan terutama kan belanja juga beberapa barang branded," pungkas Novi.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT