Novi Rizki Beli Mobil Mewah Baru Usai Kecelakaan

ADVERTISEMENT

Novi Rizki Beli Mobil Mewah Baru Usai Kecelakaan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 01 Nov 2022 14:26 WIB
novi rizki
Novi Rizki Beli Mobil Mewah Baru Usai Kecelakaan. (Foto: ist)
Jakarta -

Melanjutkan tragedi yang menimpa dirinya usai sang sopir menggunakan mobil tanpa izin dan alami kecelakaan, kini Novi Rizki langsung beli mobil baru. Sebelumnya, Honda CRV Prestige seharga Rp 500 juta milik si pedangdut hancur total setelah sempat terguling hingga tiga kali.

Melalui tragedi tersebut, Novi pun mendulang kerugian yang begitu besar dan bergegas membeli mobil baru. Meski begitu, ia mengaku awalnya memang berencana untuk menjual mobil putihnya tersebut.

"Dari awal memang sudah ada niatan mobil itu (Honda CRV Prestige) dijual, tapi sebelum dijual siapa yang tahu malah kejadian kecelakaan sama sopirku," ujar Novi kepada detikcom, Selasa (1/11/2022).

Kini, Novi Rizki membeli mobil baru berjenis Pajero dengan harga Rp 600 juta. Ia membeberkan alasan membeli kendaraan tersebut.

"Alhamdulillah sudah ganti sama Pajero, beli cash. Tapi karena ayah suka sakit-sakitan dan bolak-balik RS, jadi Pajero yang pertama beli aku taro di Bandung," tutur Novi.

"Bulan Maret aku beli masih Rp 570 jutaan, karena ada free pajak gitu. Tapi terakhir kemarin aku beli lagi Pajero buat di Jakarta harganya sudah Rp 620 jutaan," lanjutnya.

Kapok pekerjakan sopir tak bertanggung-jawab, Novi juga akui akan lebih suka menyetir sendiri untuk urusan pribadi. Kalau begitu mendesak, pelantun Mantan Sumo itu akan pakai jasa sopir.

"Sopir paling freelance saja sih kalo urgent (darurat) ke luar kota atau off air saja. Kalau sehari-hari mending sendiri saja, walau jomlo tetap mandiri," katanya.

Lewat kejadian yang menimpa, Novi sadar akan besarnya mukjizat. Ia yang tak memperpanjang masalah tersebut dan ikhlas begitu saja, kini mendapat rezeki lebih dan bisa menggantinya dengan yang lebih baik.

"Kejadian kemarin alhamdulillah kalau kita mau sabar dan ikhlas, Allah pasti akan ganti yang lebih baik. Allah itu Maha Baik kok, percaya," pungkasnya.



Simak Video "Sultan Makin Banyak! Penjualan BMW Naik dari Tahun Lalu "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT