Erina Mohon Doa Jelang Nikah, Kaesang Malah Cari Info Obat Penurun Minus Mata

ADVERTISEMENT

Erina Mohon Doa Jelang Nikah, Kaesang Malah Cari Info Obat Penurun Minus Mata

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 07 Des 2022 14:00 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Foto: @iluminen via Instagram @kaesangp & @erinagudono
Jakarta -

Erina Gudono meminta doa jelang hari pernikahannya dengan Kaesang. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya yang memohon doa agar segala proses pernikahannya berjalan lancar.

"Sumringah terus ya Mas Udah menghitung hari, mohon doanya ya teman-teman #KaesayanganErina," tulis Erina Gudono dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (7/12/2022).

Tapi yang lucu malah saat postingan itu diunggah, Kaesang meminta info obat penurun minus mata.

"Kak mohon infonya dong obat paling ampuh buat nurunin mata minus + silinder," jawab Kaesang dalam kolom komentar milik Erina Gudono.

Jawaban Kaesang tersebut bikin netizen tertawa. Mereka mengatakan Kaesang ternyata juga memperhatikan adanya iklan yang kerap wara-wiri dalam kolom komentar di Instagram.

[Gambas:Instagram]



"Ternyata yang memperhatikan iklan gitu bukan cuma aku ternyata seorang anak presiden juga sangat memperhatikannya," ungkap akun terrd****.

"Kaesang sampai engeh lo soal iklan itu," jelas akun jduter****.

"wkwkwk mas Kaesang aja sampai paham gituan," urai akun hdyrte****.

"Saya sembuh dari minus -2000 karena mata saya rutin dicolok garpu siomay. Syukur sekarang sudah lepas kacamata, produknya belom BPOM dan pastinya banyak efek samping," canda Kaesang lagi.

"ada obat mengobati kelakuan minus ga kak?" papar Erina.

Kaesang sendiri diketahui sudah tidak sabar untuk menikah dengan Erina Gudono. Kaesang mengatakan juga ingin pulang ke rumah yang sama bersama sang calon istrinya.

"Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik seduniaaaaaa dan pulang ke rumah yang sama," tulis Kaesang dalam Instagram miliknya.



Simak Video "2 Opsi Venue Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT