Lord Rangga Meninggal: Jadi Bintang Iklan-Mau Adu Tinju Lawan Vicky Prasetyo

ADVERTISEMENT

Lord Rangga Meninggal: Jadi Bintang Iklan-Mau Adu Tinju Lawan Vicky Prasetyo

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Des 2022 10:19 WIB
Jakarta -

Lord Rangga mantan pimpinan Sunda Empire meninggal dunia. Lord Rangga juga makin dikenal karena jadi bintang iklan.

Pria dengan nama lengkap Ki Ageng Ranggasasana itu pernah dipenjara selama 2 tahun karena dianggap sudah menyebarkan berita hoax. Setelah bebas dari penjara, sosok Lord Rangga makin terkenal karena sering muncul di podcast dan talkshow.

Belum lagi, belakangan dia juga menjadi bintang iklan salah satu moda transportasi online dan salah satu provider. Lord Rangga dikenal dengan beragam 'teori konspirasi' yang justru mengundang tawa siapapun yang mendengar.

Jangan salah, Lord Rangga diam-diam juga punya dua single berjudul Ujug-ujug (Ada Apa Kamu) dan Stop Perang berduet dengan Aldi Taher pada 2022. Bahkan Lord Rangga juga sempat menunjukkan aktingnya dalam film Juragan Jenglot dari Rawa Belorong.

Sebelum meninggal dunia, Lord Rangga seharusnya menjadi salah satu pengisi dalam pertandingan tinju yang dipromotori oleh Rudy Salim selaku Prestige Promotion. Gelaran tinju itu bernama Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

Dalam pertandingan tinju ini, Vicky Prasetyo bakal tanding tinju melawan Doddy Sudrajat, Razman Arif Nasution, dan Lord Rangga. Pertandingan tinju itu diawasi oleh Federasi Tinju Indonesia dengan hadiah sebuah mobil Tesla model 3.

Ring Merah: Gladiator Boxing Show akan menyajikan 3 partai pertandingan yang berbeda. Awalnya acara tersebut digelar pada 19 November 2022, tapi diundur.

Lord Rangga meninggal dunia pada hari ini sekitar pukul 5.30 WIB di RS Mutiara Bunda, Brebes, Jawa Tengah.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT