Bantah Jual Rumah Olga Syahputra, Billy: Lagi Direnovasi

ADVERTISEMENT

Bantah Jual Rumah Olga Syahputra, Billy: Lagi Direnovasi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 20:42 WIB
Kulineran Seru Billy Syahputra dari Jajan Pie hingga Makan Semur Jengkol
Billy Syahputra bantah jual rumah Olga Syahputra. Dok. YouTube/Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini Billy Syahputra disebut hendak menawarkan rumah mendiang kakaknya, Olga Syahputra untuk dijual.

Bahkan, gosip miringnya Billy Syahputra menawarkan harga Rp 17 miliar untuk rumah Olga Syahputra itu.

Menanggapi hal itu, Billy Syahputra tampak sangat santai. Ia menegaskan bahwa rumah itu tak dijual dan hanya kabar miring saja.

"Berita aja itu temen-temen," kata Billy Syahputra kepada detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Lebih lanjut, Billy Syahputra menegaskan jika rumah Olga saat ini tengah direnovasi. Katanya, ada beberapa tempat yang perlu diperbaiki, salah satunya kolam renang.

Billy pun merasa bersyukur setelah mengetahui proses renovasi rumah itu hampir selesai.

"Rumahnya emang lagi direnovasi. Kebetulan memang sudah ada sedikit kerusakan," jelas Billy sambil berjalan ke mobilnya.

"Kebetulan lantai kolam renang direnovasi, alhamdulillah udah lumayan jadi. Kemudian sekarang cat-catnya juga lagi dibetulin lagi, ya mudah-mudahan secepatnya," sambung Billy Syahputra.

Sebelum benar-benar pergi meninggalkan awak media, Billy Syahputra sempat tertawa ketika ditanya mengenai maksud merenovasi rumah Olga Syahputra.

Ia tampak tak membenarkan jika renovasi itu dilakukan untuk memberikan kesan bagus sebelum dijual.

"Hah? Direnovasi untuk dijual? Haha," sahut Billy dan langsung masuk ke mobilnya.

Sebelumnya Billy sudah menjelaskan jika awalnya itu hanyalah sekadar konten saja bersama Raffi dan sudah lama dibuat olehnya. Ia pun tak paham kenapa berita terkait konten itu muncul lagi. Ia pun menegaskan jika itu hanya konten seru-seruan saja dan tak ada sama sekali perbincangan serius terkait penjualan rumah itu.

Gara-gara ramai berita rumah Olga Syahputra mau dijual, banyak peminat yang mengontak Billy. Akan tetapi, dia menegaskan rumah tersebut sampai ini tidak dijual dan masih dia tinggali bersama beberapa orang pegawainya.

"Banyak juga ada yang nawar, banyak juga ada yang pro dan kontra, banyak macamnya, terus banyak yang whatsApp. Ada yang datang ke rumah gitu, gitu. Ya datang ke rumah, nanya rumah," cerita Billy Syahputra.



Simak Video "Maell Lee Resmi Menikah dengan Anggita Oktaviani"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT