Heboh Dibilang Mau Jual Rumah Olga, Billy Syahputra Bingung

ADVERTISEMENT

Heboh Dibilang Mau Jual Rumah Olga, Billy Syahputra Bingung

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 14:47 WIB
Billy Syahputra
Billy Syahputra jawab heboh lagi soal kabar dirinya ingin jual rumah Olga Syahputra. Foto: Instagram/@bilsky16
Jakarta -

Beberapa hari ini kembali heboh kabar Billy Syahputra bakal menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Bahkan Raffi Ahmad sempat menawar dengan harga Rp 17 miliar.

Heboh kabar tersebut Billy Syahputra memberikan klarifikasi. Dia merasa bingung lantaran kontennya bersama Raffi Ahmad soal jual rumah heboh lagi.

"Kata siapa jual? Memang faktanya nggak," tegas Billy Syahputra saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Kamis (1/12/2022).

"Kalau yang itu, itu sebenarnya konten. Ini berita mencuat lagi gue juga nggak ngerti, nggak tahu. Jadi dua tahun lalu, gue bikin konten sama A Raffi, akhirnya konten jual, ramai media, gue nggak mau klarifikasi. Gue juga nggak tahu. Baru 3 hari yang lalu naik lagi," jelasnya.

Billy Syahputra menegaskan itu hanya konten seru-seruan. Tidak ada pembicaraan apa pun terkait jual rumah peninggalan Olga Syahputra.

"Kalau sudah terjual nggak ada yang jual. Pertama nggak dijual. Kedua, (rumah Olga) boleh dijual? Ini rumah almarhum anak emak bapak gue kalau dijual pun masalahnya apa?" tuturnya.

"Nggak ada yang jual juga. Ngapain dijual. Kalau itu nggak tahu juga, nggak ada omongan juga," tegas Billy Syahputra.

Gara-gara ramai berita rumah Olga Syahputra mau dijual, banyak peminat yang mengontak Billy. Akan tetapi, dia menegaskan rumah tersebut sampai ini tidak dijual dan masih dia tinggali bersama beberapa orang pekerja.

"Banyak juga ada yang nawar, banyak juga ada yang pro dan kontra, banyak macamnya, terus banyak yang whatsApp. Ada yang datang ke rumah gitu, gitu. Ya datang ke rumah, nanya rumah," cerita Billy Syahputra.

Mencuat kabar ingin jual rumah Olga Syahputra, ada saja komentar yang menuding dirinya akan pakai uang tersebut untuk foya-foya. Billy Syahputra mengetahui hal tersebut.

"Makanya di sini gue jelasin, gue bikin konten lagi dua hari lalu. Sekaligus mau kasih tahu ke orang-orang, kita barteran juga, kolam renang lagi direnovasi, si tukang tanya, 'Bang Billy emang rumah mau dijual?' Gimana mau dijual orang ini aja lagi dibenerin. Ada komentar-komentar semacam itu juga," ucapnya.

"Ya kalau punya duit kita mau beli barang, beli saja. Yang penting duitnya halal, bukan ambil harta orang," tegas Billy Syahputra.



Simak Video "Maell Lee Resmi Menikah dengan Anggita Oktaviani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT