Billy Syahputra Ikhlaskan Motor Digondol Maling, Tak Niat Lapor Polisi

tim detikHOT - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 16:10 WIB
Billy Syahputra
Billy Syahputra ikhlaskan motor digondol maling, tak niat lapor polisi Foto: Instagram/@bilsky16
Jakarta -

Satu motor Billy Syahputra digondol maling. Motor matic tersebut terparkir di depan rumahnya yang berada di dalam residence.

Billy Syahputra bahkan memperlihatkan aksi pelaku yang terekam CCTV rumahnya. Ada dua orang pria berboncengan dengan satu motor. Dua orang pria itu terlihat tiga kali mondar-mandir di depan rumah adik Olga Syahputra yang berada di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

"Kronologinya gue nggak tahu persis, cuman gue sudah tahu detik-detik pelaku ambil motor gue karena gue lihat dari CCTV. Awal gue dikabarin sama orang rumah, dikabarinnya siang itu, kuncinya ada, tapi motornya nggak ada bos," jelas Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Billy Syahputra mengakui nomor plat motor pelaku terlihat jelas di CCTV rumahnya. Akan tetapi, dia sadar pelaku curanmor bisa lebih pintar, mungkin sudah mengganti plat nomor asli dengan yang palsu.

Mantan kekasih Amanda Manopo itu ogah melapor ke polisi. Billy Syahputra tak berniat membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Mungkin malingnya lebih pintar dari kita. Walaupun teman-teman gue sama teman-teman pengacara gue memang suruh gue laporin, tapi ya gue nggak ada niatlah," aku Billy Syahputra.

"Ya pokoknya ikhlasin saja. Mau tahu mau nggaknya (tahu siapa pelakunya), ya lebih milih ikhlasin saja. Jadi pelajaran buat ke depannya," lanjutnya.

Billy Syahputra juga sudah bicara dengan petugas yang saat itu berjaga di kompleknya. Dirinya memang menyayangkan lingkungan yang privasi seperti di-residence tempat tinggalnya bisa dimasuki orang asing.

"Gue lebih tegas lagi sama penjagaan kompleks, gue nggak mau hal ini terjadi lagi. Gue nggak marah, tapi gue kasih wejangan saja biar nggak ada lagi hal kayak gini terulang," tegas Billy Syahputra.



Simak Video "Lucinta Luna Didatangi Oknum Saat Ngevlog Bareng Billy Syahputra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)