Minta Talak Usai 2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila: Mungkin Sudah Jalannya

ADVERTISEMENT

Minta Talak Usai 2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila: Mungkin Sudah Jalannya

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 13:30 WIB
Sah Menikah Lagi, Pose Ratu Rizky Nabila Dinner  Hingga Hangout di Kafe
Foto: Instagram/raturn
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila menjadi salah satu orang sedang ramai diperbincangkan. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang meminta cerai padahal usia pernikahannya baru dua hari.

Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Ratu Rizky Nabila menerima karena sampai saat ini percintaannya belum ada yang berhasil.

"Pelajaran yang bisa saya ambil, mungkin aku gagal dan sekarang gagal lagi, nggak apa-apa mungkin ini sudah jalannya dan skenario buat aku seperti ini," ungkap Ratu Rizky Nabila, Selasa (6/12/2022).

Ratu Rizky Nabila mengatakan sangat bersyukur karena bisa ditunjukkan sosok suaminya lebih cepat seperti apa.

"Ya kalau aku mungkin gagal lagi, gagal lagi. Kalau dulu kalau aku datang ke sini nangis-nangis sekarang aku nggak mau seperti itu. Aku harus kuat luar biasa sih karena memang aku (tidak mau menangis) lagi," jelasnya lagi.

Ratu Rizky Nabila menyebut kisah percintaannya mirip dengan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik. Ia merasa ditipu oleh Ibrahim, pria asal Libya.

"Tahu kisah percintaan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik? Nah aku kayak gitu ya merasa ditipu gitu deh," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila memang mengaku sangat tertipu dengan apa yang disebutkan Ibrahim.

"Iya saya merasa tertipu dengan dirinya yang mengaku punya bisnis skincare di sini dan menjadi aktor di sana (Libya)," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Kamu jadi baru mengenal dirinya selama seminggu dan mau taaruf gitu ya ceritanya langsung menikah?" tanya Rian host Pagi Pagi Ambyar.

"Bukan taaruf, kak, saya itu mau punya imam yang bisa membimbing saya, imam yang baik gitu lo," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Tapi kalau sebelum menikah kamu nggak mencari tahu dulu siapa dia sebenarnya siapa?" tanya Dewi Perssik.

"Sudah tapi aku diyakinkan sama orang-orang dia nanti begini, nanti begitu," jelasnya lagi.

"Tapi kamu memangnya nggak punya teman dekat nih yang diajak bicara gimana sih ini?" tanya Nassar.



Simak Video "Pengakuan Ratu Rizky Nabila yang Minta Talak Suami Usai 2 Hari Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT