Ratu Rizky Nabila Merasa Ditipu Pria Libya Berujung Talak Usai 2 Hari Nikah

ADVERTISEMENT

Ratu Rizky Nabila Merasa Ditipu Pria Libya Berujung Talak Usai 2 Hari Nikah

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 10:36 WIB
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila membawa cerita baru. Kali ini, Ratu Rizky Nabila akhirnya bicara soal merasa ditipu oleh Ibrahim, pria Libya yang sudah menjadi suaminya.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Ratu Rizky Nabila mengaku memang hanya mengenal Ibrahim selama satu minggu.

"Iya saya merasa tertipu dengan dirinya yang mengaku punya bisnis skincare di sini dan menjadi aktor di sana (Libya)," ungkap Ratu Rizky Nabila, Selasa (6/12/2022).

"Kamu jadi baru mengenal dirinya selama seminggu dan mau taaruf gitu ya ceritanya langsung menikah?" tanya Rian host Pagi Pagi Ambyar.

"Bukan taaruf, kak, saya itu mau punya imam yang bisa membimbing saya, imam yang baik gitu lo," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Tapi kalau sebelum menikah kamu nggak mencari tahu dulu siapa dia sebenarnya siapa?" tanya Dewi Perssik.

"Sudah tapi aku diyakinkan sama orang-orang dia nanti begini, nanti begitu," jelasnya lagi.

"Tapi kamu memangnya nggak punya teman dekat nih yang diajak bicara gimana sih ini?" tanya Nassar.

"Kalau teman dekat nggak punya sih, soalnya aku tuh orangnya lihatnya figur saja kok yang kuat kayak kak Dewi dan kak Nassar gitu," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Saat pernikahan, Ratu Rizky Nabila juga mengatakan tidak ada keluarga dari pihak pria yang datang kala itu.

"Saat pernikahan nggak ada yang datang itu?" tanya Dewi Perssik.

"Nggak, nggak ada yang datang. Katanya kalau di Libya nggak usah ada keluarga atau gimana kan saya nggak paham ya. Soalnya pemahaman islam saya juga masih cetek banget," ungkap Ratu Rizky Nabila.

Kini sudah tidak ada lagi foto pernikahan dalam Instagram Ratu Rizky Nabila dan juga Ibrahim. Padahal sebelumnya keduanya mengumbar foto pernikahan tersebut di Instagram.

(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT