Kaesang Bingung tapi Senang Foto Preweddingnya Nggak Habis-habis Diposting

ADVERTISEMENT

Kaesang Bingung tapi Senang Foto Preweddingnya Nggak Habis-habis Diposting

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 09:00 WIB
Prewedding Kaesang dan Erina Gudono
Foto: Instagram/@kaesangp
Jakarta -

Kaesang dan Erina Gudono akan menikah di akhir pekan ini. Jelang pernikahan berbagai persiapan sudah dilakukan. Persiapan pernikahan juga disebut sudah sampai 99 persen.

Untuk foto prewedding, keduanya sudah melakukannya beberapa waktu lalu. Ada banyak foto prewedding yang dilakukan keduanya. Kaesang sendiri mengaku bingung sampai saat ini foto preweddingnya nggak habis-habis diposting.

Meski begitu, Kaesang mengaku senang karena ada orang tersayang yang ada diposting di foto preweddingnya.

"Foto prewed yang sebenernya saya sendiri gak tau kapan habisnya untuk di-upload tapi ada kesenangan pribadi bisa upload foto dengan orang yang aku sayang @erinagudono," tulis Kaesang dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (6/12/2022).

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Foto prewed full 2 bulan, foto wedding full setahun," ungkap akun ueytrd****.

"Foto prewednya banyak .. smoga nanti putra putri nya jg banyak .. aamiin," jelas akun tred****.

"Prewid ping suwidak jaran. Lek resepsi Yo ping bolak balik di semua tempat Lo mas. Resepsi Nang Bromo barang Yo. Ben sip," imbuh akun lainnya.

Jelang menikah, mereka juga sudah membagikan undangan pernikahan. Salah satu yang sudah mendapatkan undangan pernikahan adalah Hotman Paris dan sang buah hati, Frank Hutapea.

Hal ini terlihat dalam Instagram milik Hotman Paris. Tidak ada keterangan dalam unggahan di Instagram milik Hotman Paris tersebut. Dia hanya memperlihatkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Netizen yang melihatnya langsung memberikan komentar, betapa sederhananya undangan pernikahan mereka.

"Sekelas acara putra presiden aja kartu undangannya masih nampak sederhana, benar2 panutan banget presidenku dan keluarganya ini," ungkap akun yerrd****.

"Seriusan nanya kalo kondangan ke anak presiden kira² boleh bungkus prasmanan nya gak ya," terang akun uytrr****.

"ini sederhana banget sih undangannya nggak neko-neko kayak jaman sekarang," papar akun ieutrd***.

"Salut banget sekelas mereka sederhana banget undangannya," tutur akun lainnya.

Simak Video 'Kaesang Akui Tak Sabar Nikahi Erina Gudono':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT