Jokowi Sebut Kaesang Pangarep Kerja Terus Jelang Nikah

ADVERTISEMENT

Round-Up

Jokowi Sebut Kaesang Pangarep Kerja Terus Jelang Nikah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 05:30 WIB
Kaesang Pangarep, Erina Gudono
Foto: dok. Instagram/@kaesangp
Jakarta -

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Namun, Kaesang disebut masih sibuk bekerja.

Hal itu disampaikan oleh sang ayah sekaligus Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi. Ia menyebut Kaesang Pangarep dipingit di kantornya yang ada di Jakarta.

"Dipingit di Jakarta, di kantornya di Jakarta," jawab Jokowi kemudian tertawa ditemui di Soga Danar Hadi, kemarin, seperti dilansir dari detikJateng.

"Yang mingit kantor. Kerja terus gimana? Minggu-minggu tadi saya telepon masih kerja juga," lanjutnya.

Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disebut Jokowi sudah mencapai 99 persen. Sejauh ini persiapan pernikahan putra bungsunya berjalan dengan baik.

"Ya ini. Tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina yang nanti insyaallah akan dilaksanakan akad hari sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta. Kemudian untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 dari pagi sampai malam. Persiapannya tadi sudah 99 persen, alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik," ucap Jokowi.

Di sisi lain, Kaesang Pangarep pun masih tampak aktif di sosial media dengan mengunggah foto-foto pre-wedding dengan Erina Gudono hingga menjawab komentar-komentar netizen. Ia juga merespons salah satu netizen yang meminta diundang ke pernikahannya.

"Mas undang dong salah satu netizen mu biar seruuuu," cuit akun aer***.

"Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup? Tapi harus dateng," jawab Kaesang Pangarep.

Balasan Kaesang langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang berharap dapat undangan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Tapi, ada juga netizen yang berharap tak diundang dengan alasan nyeleneh.

"Rasah bang. mengko ndak bingung meh ngamplopi piro..," jawab akun Nunung****.

"Mas aku diundang mas Ben aku iso ngajukan cuti terlampirnya surat undangan njenengan, bosku ben gabisa nolak," balas akun tria***.

Simak Video 'Kaesang Akui Tak Sabar Nikahi Erina Gudono':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT