Ini Dia Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang Asli

ADVERTISEMENT

Ini Dia Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang Asli

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 05 Des 2022 16:56 WIB
Prewedding Kaesang dan Erina Gudono
Foto: Instagram/@kaesangp
Jakarta -

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono akhir pekan ini akan digelar. Keduanya juga sudah menyebar undangan. Ada sekitar 3.000 undangan yang disebar pasangan ini.

Dua orang yang sudah menerima undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono adalah Hotman Paris dan sang buah hati, Frank Hutapea.

Tidak ada keterangan dalam unggahan di Instagram milik Hotman Paris tersebut. Dia hanya memperlihatkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Netizen yang melihatnya langsung memberikan komentar, betapa sederhananya undangan pernikahan mereka.

"Sekelas acara putra presiden aja kartu undangannya masih nampak sederhana, benar2 panutan banget presidenku dan keluarganya ini," ungkap akun yerrd****.

[Gambas:Instagram]



"Seriusan nanya kalo kondangan ke anak presiden kira² boleh bungkus prasmanan nya gak ya," terang akun uytrr****.

"ini sederhana banget sih undangannya nggak neko-neko kayak jaman sekarang," papar akun ieutrd***.

"Salut banget sekelas mereka sederhana banget undangannya," tutur akun lainnya.

Kini pasangan ini sudah menjalani pingitan. Tapi, sepertinya pingitan yang dijalani Kaesang tidak seperti makna sebenarnya.

Menyoal tentang pingitan yang dijalani Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo justru tertawa saat menjawab. Sebagai ayah, Jokowi sepertinya sudah paham betul sikap putra bungsunya itu.

"Dipingit di Jakarta, di kantornya di Jakarta," jawab Jokowi kemudian tertawa ditemui di Soga Danar Hadi, kemarin, seperti dilansir dari detikJateng.

Jokowi tertawa mengatakan Kaesang dipingit oleh kantornya. Jokowi mengatakan Kaesang Pangarep masih terus kerja jelang hari pernikahan.

"Yang mingit kantor. Kerja terus gimana? Minggu-minggu tadi saya telepon masih kerja juga," kata Jokowi.

Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disebut Jokowi sudah mencapai 99 persen. Sejauh ini persiapan pernikahan putra bungsunya berjalan dengan baik.

"Ya ini. Tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina yang nanti insyaallah akan dilaksanakan akad hari sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta. Kemudian untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 dari pagi sampai malam. Persiapannya tadi sudah 99 persen, alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik," ucap Jokowi.



Simak Video "Pihak KUA Benarkan Kaesang-Erina Akan Menikah 10 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT