2 Hari Nikah Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Jawab Tudingan Gimmick

ADVERTISEMENT

2 Hari Nikah Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Jawab Tudingan Gimmick

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Des 2022 13:04 WIB
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila langsung minta cerai dari suami barunya, Ibrahim Alhami. 2 hari nikah langsung minta talak, Ratu Rizky Nabila jawab tuduhan pernikahan gimmick.

Pasangan itu baru saja menikah pada 26 November 2022. Tapi, Ibrahim Alhami tiba-tiba saja muncul dan mengatakan sudah menceraikan Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila memberikan klarifikasi di laman media sosialnya. Dia membenarkan minta talak 3 langsung oleh Ibrahim saat pernikahannya baru berusia dua hari.

"Ini baru 2 hari saya minta talak 3, betul. Saya katakan betul. Untuk kronologinya nggak perlu. Ini pernikahan gimmick? Tidak betul sama sekali," tulis Ratu Rizky Nabila dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Ratu Rizky Nabila menegaskan tuduhan pernikahan antara dirinya dengan Ibrahim Alhami tidak benar.

"Saya resmi menjanda sekarang. Betul, saya katakan betul," Ratu Rizky Nabila mempertegas statusnya.

Mantan istri pesepakbola Alfath Fathier itu mengatakan jalan hidupnya dia ambil berdasarkan pelajaran yang dia dapat. Ratu Rizky Nabila tak pernah tahu apa yang akan terjadi padanya satu detik ke depan.

"Mau satu detik, satu menit, satu hari, atau 2 hari atau lagi 2 tahun, yang saya ambil pelajaran baik buruknya adalah waktu yang sudah saya lewatin. Untuk 1 detik ke depan saya nggak tahu saya akan gimana. Tapi kalau satu detik ke belakang saya jadi nyesel kenapa sudah batal akhirnya saya bilang iya," tulis Ratu Rizky Nabila.

Dalam klarifikasinya, Ratu Rizky Nabila mengaku sudah meminta pernikahannya untuk dibatalkan. Akan tetapi, akad nikah tetap dilaksanakan saat itu.

"Untuk kau IBRAHIM... Silakan kau cerita apa lah itu. Tapi, kalau bercerita yang full!!! A B C D Nya," tukas Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila menegaskan dirinya tak ingin memanfaatkan cerita pernikahannya hanya untuk diundang podcast atau talkshow.

(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT