Selamat! Ratu Rizky Nabila Resmi Nikah Lagi

ADVERTISEMENT

Selamat! Ratu Rizky Nabila Resmi Nikah Lagi

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 17:00 WIB
Ratu Rizky Nabila menikah lagi dengan pria Libya.
Foto: instagram
Jakarta -

Kabar pernikahan kali ini datang dari Ratu Rizky Nabila. Mantan istri pesepakbola, Alfath Fathier. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya.

"Karena Allah, Takdir Allah, dan tidak ada yang memisahkan kita hanya Allah s.w.t," tulis Ratu Rizky Nabila dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (28/11/2022).

Pernikahan itu digelar pada Sabtu (26/11/2022). Adalah Ibrahim pria dari Libya yang berhasil meluluhkan hati Ratu Rizky Nabila.

Dalam salah satu unggahan di media sosial milik kerabatnya, terlihat momen ijab kabul Ratu Rizky Nabila.

[Gambas:Instagram]



"Saudara Ibrahim, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudara perempuan saya yang bernama Ratu Rizky Nabila dengan maskawin sebesar RM 261,122 dibayar tunai," kata salah satu perwakilan keluarga Ratu Rizky Nabila.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Rizky Nabila dengan mahar tersebut dibayar tunai," ucap Ibrahim.

Ratu Rizky Nabila sebelumnya diketahui pernah menjalin rumah tangga dengan pesepakbola Alfath Fathier. Tapi sayang pernikahan itu kandas di tengah jalan lantaran kekerasan dalam rumah tangga yang diterima Ratu Rizky Nabila.

Nggak cuma itu, Alfath Fathier juga pernah tidak mengakui anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila. Tapi akhirnya anak tersebut diakui pemain Persija tersebut.

"Untuk bisa ke tahap ini gak gampang, Alhamdulillah sekarang sudah bisa parenting untuk Nio. Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya @raturn," tulis Alfath dalam Instagram Stories miliknya.

Postingan Alfath Fathier dibagikan ulang oleh Ratu Rizky Nabila. Di situ, ia juga memberikan kata-kata bermakna.

"Untuk Nio," ujar Ratu.



Simak Video "2 Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila Minta Talak Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT