Ratu Rizky Nabila Baru 2 Hari Nikah dengan Pria Libya Langsung Minta Talak

ADVERTISEMENT

Ratu Rizky Nabila Baru 2 Hari Nikah dengan Pria Libya Langsung Minta Talak

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Des 2022 09:46 WIB
Jakarta -

Belum ada seminggu pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan pria bernama Ibrahim, sudah muncul kabar perpisahan. Dua hari menikah, Ratu Rizky Nabila minta talak dan dikabulkan Ibrahim.

Pernikahan mantan istri pesepakbola, Alfath Fathier itu digelar sangat sederhana pada 26 November 2022. Namun, beberapa hari kemudian Ibrahim mengaku sudah cerai dari Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila memberikan klarifikasi di laman Instagram Stories miliknya soal perpisahannya dengan Ibrahim. detikcom sudah coba menghubungi Ratu Rizky Nabila secara langsung, tapi belum ada respons.

Dalam unggahannya ada beberapa hal yang diklarifikasi. Pertama Ratu Rizky Nabila tidak membenarkan apa yang sudah dia perbuat.

"Saya tidak membenarkan apa yang telah saya perbuat. Tapi, untuk saya pribadi dan demi Allah saya hanya bisa katakan ini: ada 3 hal penting dalam pernikahan, restu, keterbukaan, niat serta eksekusi dari niat," tulis Ratu Rizky Nabila dalam Instagram Story miliknya, dilihat Senin (5/12/2022).

"Saya nggak aakan share-share yang sifatnya tidak kepepet. Kalau dulu! Komunikasi ke mantan suami nggak ada, makanya saya begitu dan berkat netizen juga akhirnya di notice dan alhamdulillah saya benar, saya dapat solusi dan alhamdulillah ceritanya selesai," sambungnya.

Ratu Rizky Nabila membenarkan langsung minta talak 3 dari Ibrahim saat baru dua hari menikah. Akan tetapi, dia tak menjelaskan rinci apa yang jadi penyebabnya.

"Ini baru 2 hari saya minta talak 3, betul. Saya katakan betul. Untuk kronologinya nggak perlu. Ini pernikahan gimmick? Tidak betul sama sekali," tegas ibu satu anak itu.

"Saya resmi menjanda sekarang. Betul, saya katakan betul," Ratu Rizky Nabila mempertegas statusnya.

Meski tidak membenarkan apa yang dia lakukan, Ratu Rizky Nabila merasa tepat mengambil jalan hidupnya. Ada pernyataan mengejutkan soal dirinya mencintai orang lain.

"Kalian jangan lupa tapi, dengan perjalanan hidup yang saya lewati saya merasa benar. Ya saya mencintai orang lain, benar itu. Ya, saya minta batal pas akad pagi, benar itu. Ya saya chat, 'IM GONNA KILL YOU' benar itu," akunya.

"(Kalian wanita coba pikir baik-baik apa penyebabnya) Saya dulu lemah. Tapi, kalau sekarang saya akan eksekusi cepat," tukas Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila juga memberikan pesan untuk Ibrahim. Dia mempersilahkan Ibrahim cerita apa pun tentang pernikahan mereka.

"Untuk kau IBRAHIM... Silakan kau cerita apa lah itu. Tapi, kalau bercerita yang full!!! A B C D Nya," tukas Ratu Rizky Nabila.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT