Wanda Hamidah Pilih Yoga di Tengah Bersengketa soal Rumah

ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Pilih Yoga di Tengah Bersengketa soal Rumah

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 08:25 WIB
Hangatnya Momen Kulineran Wanda Hamidah Bersama Sahabat
Foto: Instagram/wanda_hamidah
Jakarta -

Wanda Hamidah belakangan disorot karena permasalahan sengketa rumah. Diketahui dia tengah memperebutkan lahan rumah dengan Japto Soerjosoemarno.

Di tengah permasalahan ini, Wanda Hamidah tetap berusaha untuk menyeimbangkan kehidupannya secara jasmani. Dia menjaga tubuhnya dengan melakukan yoga. Menurut Wanda Hamidah, yoga tidak hanya memberikan manfaatkan secara fisik tapi juga mental.

Dengan rutin melakukan yoga, Wanda Hamidah merasa lebih bisa menguasai emosi hati hingga menumbuhkan rasa cinta. Hal itu dia ungkapkan belum lama ini dalam sebuah kesempatan.

"Cinta adalah kekayaan yang tersembunyi di dalam jiwa," kata Wanda Hamidah.

Sosok politikus yang juga dikenal sebagai instruktur yoga tersebut juga mendukung aktivitas fisik sehari-harinya itu dari dalam. Yakni dengan mengkonsumsi makanan yang sehat hingga suplemen seperti Blacktide yang belum lama dikeluarkan oleh AFYAA Indonesia. Blacktide adalah suplemen makanan fungsional premium yang berasal dari Malaysia. Blacktide pun telah tersertifikasi halal dan BPOM.

Tak heran kalau dalam proses menangani kasus sengketa rumah ini, Wanda Hamidah tidak kenal lelah. Terakhir, dia bahkan bertekad untuk terus berikhtiar.

"Tapi kita sebagai manusia harus ikhtiar, apalagi kita punya daya jual kita percaya bahwa amarmaruf nahimungkar yang benar itu benar, yang salah itu salah yang pasti," bebernya dalam kesempatan berbeda.

Tidak hanya Wanda Hamidah, penulis sekaligus pengusaha Fira Basuki termasuk sosok yang mendukung gaya hidup sehat dengan banyak melakukan aktivitas fisik dan mengkonsumsi makanan sehat serta suplemen. Fira Basuki pun melakukan yoga seperti Wanda Hamidah.

"Sesuai dengan visi dan misi kami tentang kesehatan, AFYAA Blacktide sepenuhnya ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk menyadari bahwa kesehatan adalah modal terpenting untuk berkontribusi dan beraktivitas secara maksimal di masyarakat," ujar Fira Basuki yang kini menjabat Branding and Marketing Director AFYAA Indonesia.

"Untuk itu, kami ingin masyarakat memulai dari hal yang sederhana dan mudah yaitu dengan berolahraga. Yoga merupakan salah satu olahraga yang dapat membangun pertahanan dan keseimbangan antara tubuh dan pikiran. Plus, mengonsumsi suplemen herbal seperti AFYAA Blacktide secara rutin membuat kesehatan kita semakin prima," ujar Fira Basuki lagi.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT