Istri Melahirkan Seminggu Usai Nikah, Vincent Raditya: Salah Saya

ADVERTISEMENT

Istri Melahirkan Seminggu Usai Nikah, Vincent Raditya: Salah Saya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 15:04 WIB
Kapten Vincent Raditya dan Istri
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Vincent Raditya buka suara soal kabar istri, Fanny Margaretha, melahirkan selang seminggu setelah pernikahannya dilakukan.

Belakangan, pilot dan YouTuber tersebut memang mengurangi aktivitasnya di media sosial. Namun sekalinya mengunggah kabar baru, ia membuat heboh banyak orang.

Vincent Raditya menikahi Fanny Margaretha pada 19 November 2022. Seminggu berselang, tepatnya pada 24 November 2022, ia kembali mengabarkan istrinya melahirkan seorang putri.

Pria yang sudah ketiga kalinya menikah itu menyebut informasi tersebut memang tidak bisa lagi ditutupi.

"Nggak apa-apa, itu fakta," kata Vincent dikutip dari Rumpi Trans TV.

Ia menyebut sengaja melakukan hal itu. Vincent Raditya mengatakan ada orang yang diduga ingin menjatuhkannya dengan akan memberikan informasi tersebut ke publik.

Sebelum rahasia mengenai persalinan istrinya dijadikan peluru untuk menghancurkannya, Vincent Raditya kemudian membukanya sendiri.

"Ada orang yang terus mencampuri kehidupan baru saya dengan ancaman-ancaman yang selalu dikasih ke saya," ucap Vincent Raditya.

"Akhirnya saya, cukup, enough, sudah cukup kali ini. Tidak ada rahasia, saya buka ini faktanya, saya terima, saya akui kesalahan saya, ya inilah faktanya, silakan mau diterima atau tidak," sambungnya.

Sebelumnya, Vincent Raditya menyebut pernikahan itu sudah ingin dilakukannya sejak lama, tapi agenda itu selalu bentrok dengan jadwal lain, salah satunya adalah pendidikan yang ditempuhnya.



Simak Video "Polisi Masih Telusuri Laporan Korban Kapten Vincent Terkait Binary Option"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT