Tak Ada Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Kepergok Party Bareng Model

ADVERTISEMENT

Tak Ada Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Kepergok Party Bareng Model

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 10:20 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 21: Leonardo DiCaprio attends the screening of Once Upon A Time In Hollywood during the 72nd annual Cannes Film Festival on May 21, 2019 in Cannes, France. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Foto: Leonardo DiCaprio (Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
Jakarta -

Leonardo DiCaprio saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Gigi Hadid. Walaupun begitu, hal itu tidak menghentikan sang aktor menghabiskan waktu dengan perempuan lain.

Leonardo DiCaprio saat ini tengah berada di Miami untuk mengunjungi Art Basel Miami. Ia menghadiri pesta yang digelar untuk merayakan 40 tahun Stone Island pada Selasa (29/11) malam.

Dikutip dari Page Six, bintang Revenant itu tiba tak lama setelah tengah malam dan langsung dibawa ke area VIP. Ia langsung berkumpul dengan sejumlah teman dan beberapa model.

"Leo mengobrol dengan sejumlah perempuan cantik di mejanya," ujar saksi mata.

"Orang-orang di area VIP berusaha mendekati Leo," lanjutnya.

Leonardo DiCaprio tampil dengan busana yang mudah dikenali. Ia mengenakan topi hitam dan masker, tapi tetap tidak bisa mengelabuhi para tamu undangan lain. Kala itu tampak sendiri, sama sekali tak didampingi oleh Gigi Hadid.

Di sisi lain, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid hingga kini tidak mengkonfirmasi hubungan mereka. Namun, keduanya beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Hubungan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid bahkan disebut sudah mendapatkan restu dari ibu sang model, Yolanda Hadid. Dikutip dari ET, Yolanda dan Bella Hadid, sang adik, hanya ingin melihat Gigi bahagia setelah kegagalan hubungannya dengan Zayn Malik.

"Bella dan Yolanda merasa Leo adalah seorang pria yang berbakat. Mereka sangat mendukung hubungan Gigi dengan Leo," ungkap sumber.

"Mereka hanya ingin Gigi bahagia. Mereka ingin mendukung Gigi dan membantunya menjadi seorang ibu yang hebat," pungkasnya.

Diketahui, Gigi Hadid dikaruniai seorang anak bernama Khai dari hubungannya dengan Zayn Malik. Walaupun sudah putus, keduanya masih merawat sang putra bersama.



Simak Video "Muncul Rumor Leonardo DiCaprio Berkencan dengan Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT