Leonardo DiCaprio Gelar Pesta Ultah ke-48, Gigi Hadid Hadir?

ADVERTISEMENT

Leonardo DiCaprio Gelar Pesta Ultah ke-48, Gigi Hadid Hadir?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 15 Nov 2022 12:34 WIB
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid
Foto: Getty Images/
Jakarta -

Tak dapat dipungkiri Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor besar di Hollywood saat ini. Beragam kalangan menjadi sahabat atau teman dekatnya.

Hal ini terlihat dari pesta ulang tahun ke-48 yang digelarnya pada akhir pekan lalu di Beverly Hills, California. Banyak selebriti ternama hadir di sana, mulai dari Kate Hudson, Bradley Cooper, Rami Malek, Tobey Maguire, Asthon Kutcher, Rebel Wilson, dan kekasihnya Ramona Agruma.

Selain itu ada pula bintang LA Lakers LeBron James dan istrinya, Savannah, serta sang agen, Rich Paul, turut hadir di pesta itu. Salah seorang tamu undangan mengatakan seluruh selebriti terlihat bahagia kala menghadiri pesta itu.

"Itu adalah pesta yang indah dengan musik, minuman, dan makanan yang diantar. Semuanya sepertinya bahagia," tuturnya.

Namun ada salah satu nama yang dinantikan oleh banyak orang di sana, ialah Gigi Hadid. Sang supermodel itu sayangnya tak hadir di acara pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio.

Sosok Gigi Hadid diperbincangkan karena sebelumnya ia santer digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Leo setelah putus dari Camila Morrone pada musim semi kemarin.

Apalagi sebelumnya sempat ada pemberitaan keduanya memang sering bertemu dan mantan Zayn Malik itu sangat bahagia menjalani hubungan dengan salah satu aktor termahal di dunia itu. Bahkan belum lama ini, keduanya kepergok berada di hotel yang sama di Paris.

Dikutip dari Page Six, Gigi Hadid tertangkap kamera masuk ke dalam Royal Monceau sekitar pukul 22.00 setelah menghadiri Paris Fashion Week. Tak lama setelahnya, Leonardo DiCaprio terlihat masuk ke hotel yang sama.

Setelah kurang lebih tiga jam, Leonardo DiCaprio terlihat meninggalkan hotel tersebut sekitar pukul 01.00 dini hari. Berselang beberapa menit, Gigi Hadid menyusul di belakangnya.

Tak diketahui ke mana Gigi Hadid pergi setelahnya. Namun, Leonardo DiCaprio disebut pergi ke kelab malam bersama teman-temannya.



Simak Video "Muncul Rumor Leonardo DiCaprio Berkencan dengan Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT