Mayang Pernah Filler hingga Taman Benang, Kini Habiskan Rp 50 Juta Oplas Hidung

ADVERTISEMENT

Mayang Pernah Filler hingga Taman Benang, Kini Habiskan Rp 50 Juta Oplas Hidung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 18:29 WIB
Mayang adik Vanessa Angel
Mayang sebelum melakukan operasi pada hidungnya. Foto: dok. Instagram Mayang Lucyana
Jakarta -

Mayang baru saja melakukan operasi di bagian hidungnya dengan harga kisaran Rp 50 juta. Mengeluarkan biaya pukuhan juta demi Mayang, bukan masalah untuk Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menceritakan keinginan adik Vanessa Angel itu operasi hidung. Sejak itu Doddy sudah mulai menghitung-hitung berapa bujet yang akan dikeluarkan.

"Bujetnya untuk Mayang ingin minta oplas hidung saja, kebayang nih Daddy kira-kira puluhan juta. Tapi nggak apa-apa namanya untuk anak. Kalau teman-teman media punya anak rasain deh apa pun kalau kita buat anak sudah nggak melihat harga, apa pun kita lakukan kalau itu untuk anak," kata Doddy Sudrajat di Studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

"Apalagi Mayang, Daddy single parrent ingin bahagiain dia nih, bahagian Mayang. Sekarang dia sendiri Daddy kan jadi ibu, jadi ayah juga," tambahnya.

Untuk biaya operasi hidung Mayang, Doddy Sudrajat membenarkan tembus sampai Rp 50 juta. Biaya tersebut sudah termasuk obat-obatan dan check up.

Mayang adik Vanessa Angel usai menjalani operasi hidung.Mayang adik Vanessa Angel usai menjalani operasi hidung. Foto: Febri/detikhot

"Jadi mengenai biaya ya kalau bisa disebut kurang lebih mulai dari operasi, obat, sampai nanti check up, buka perban di dua minggu ke depan itu di angka Rp 50 juta. Rata-rata segitu ya," ungkap Doddy Sudrajat.

Mayang belum bisa melihat hasil operasinya. Merasa takut ketagihan oplas, Mayang sampai saat ini belum ada keinginan untuk melakukan oplas pada bagian tubuh lainnya.

Menghindari ketagihan oplas, Mayang sudah berkomitmen pada diri sendiri.

"Sementara ini istirahat dulu, aku juga sebelum oplas itu takut ada rasa kecanduan operasi, mungkin beberapa orang ketagihan. Apa yang kurang ya? Apa yang kurang ya? Aku mudah-mudahan nggak kayak gitu, harus komit sama diri sendiri. Oke aku operasi sesuai kebutuhan saja jangan sampai kayak semua-semuanya (dioperasi) nggak. Ya dalam waktu dekat ini hidung dulu saja deh," kata Mayang.

"Lagian kalo nagih biayanya juga nagih yang pusing Daddy," timpal Doddy sambil tertawa,

Mayang juga akui banyak dapat saran dari netizen untuk operasi rahang. Namun diriny amasih belum tergoda untuk melakukan itu.

"Netizen juga bilang, 'Mayang operasi rahang saja,' rata-rata teman TikTok bilangnya gitu , 'Operasi rahang saja.' Beda lagi kalau netizen di IG mereka nyerang kita, kalau di TikTok mereka support, 'Kenapa nggak operasi rahang saja?' gitu. (Vanessa filler juga) Aku filler sudah pernah, aku waktu itu sulam bibir, tanam benang juga, di-v shape filler bibir, dagu v shape sudah pernah," cerita Mayang.



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT