Mayang Viral Usai Oplas Hidung, Doddy Sudrajat Takut dan Bingung

ADVERTISEMENT

Mayang Viral Usai Oplas Hidung, Doddy Sudrajat Takut dan Bingung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 16:02 WIB
Mayang adik Vanessa Angel usai menjalani operasi hidung.
Mayang adik Vanessa Angel usai menjalani operasi hidung. Foto: Febri/detikhot
Jakarta -

Mayang adik Vanessa Angel viral usai menjalani operasi plastik di hidungnya guna menaikkan kepercayaan diri. Doddy Sudrajat selaku ayah mengaku awalnya tak menyetujui pilihan Mayang karena takut gagal.

"Ada kekhawatiran juga kan, pasti kan dari sekian operasi yang dilakukan oleh dokter pasti ada gagalnya beberapa orang kan, ya itu daddy fokus ke gagalnya takutnya dia gimana hidungnya kan," kata Doddy Sudrajat di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV pada Rabu (30/11/2022).

Setelah Mayang meminta izin, akhirnya Doddy mencari informasi, seperti bertanya kepada beberapa orang. Setelah mendapatkan informasi, Doddy yakin dan memperbolehkan Mayang untuk melakukan operasi.

"Setelah Mayang minta izin, daddy minta waktu, daddy ngebrowsing tuh, tanya tanya ke teman-teman artis juga. daddy tanya tanya sakit apa nggak, penyembuhannya berapa lama, jadi banyak nanya. Walaupun dari sisi keputusan ingin mengizinkan tapi kan harus cari dulu. Akhirnya sehari kemudian daddy jawab boleh kak kalau misalnya mau dan udah niatnya mau menambah kepercayaan diri kakak dan niatnya sudah bulat dan daddy izinin," kata Doddy Sudrajat.

Akhirnya setelah yakin dan mengizinkan Mayang untuk operasi, Doddy langsung mencari klinik. Akhirnya Mayang memutuskan melakukan operasi hidung di klinik di bilangan Jakarta Selatan.

"Kita cari klinik dan kita konsultasi ke dokter gitu, jadi kakak juga tau. Akhirnya dapat klinik di Jakarta Selatan di Arteri Pondok Indah ketemu sama dokter Hartono sudah kita banyak nanya soal pengalaman dia operasi hidung dan bagian wajah artis-artis. Mayang juga sudah percaya akhirnya ditetapkan harinya seminggu setelah konsultasi dengan dokter Hartono," imbuhnya.

Meski sudah yakin dan menemui klinik yang tepat, Doddy mengakui Mayang sempat takut.

"Itu pun dia masih dek-dekan gitu lah kamu yang mau kamu yang takut deg-degan segala macem. Akhirnya Daddy bilang kan sudah tenang aja lah kalau dokter Hartono kan sudah dengar penjelasannya. Tapi setelah selesai senang dia, ih hidung aku tinggi ya sekarang dari samping," ungkap Doddy.

Sementara itu, Mayang mengakui keputusannya merombak hidungnya agar lebih mancung dan tinggi semata mata ingin menaikan kepercayaannya diri sebagai publik figur. Mayang pun terinspirasi melihat artis lainnya yang telah melakukan operasi plastik.

"Sebenarnya ini keputusan aku sendiri, karena aku kan lihat di media sosial beberapa artis senior baru selesai operasi, ngomong dalam hati 'duh kalau operasi kaya gimana ya?' Ada keinginan gitu kan. Itu belum aku komunikasiin sama daddy, karena aku takut juga daddy nggak ngizinin," ungkap Mayang.

"Akhirnya besoknya ngomong sama daddy 'aku mau operasi hidung deh, daddy izinin nggak?' Terus daddy bilang 'yakin mau operasi?' Terus daddy pikir pikir dulu kan jawabannya gitu dikasih waktu sehari dulu. Akhirnya daddy ngizinin, daddy support gitu kan, terus udah deh cari klinik konsultasi dulu sama dokternya," tambah Mayang.

Meningkatkan kepercayaan diri dengan oplas, Mayang mengakui sebagai persiapan untuk membuang album terbarunya. Bagi Mayang kepercayaan diri penampilan menjadi nomor satu sebagai seorang publik figur.

"Karena aku operasi ini juga untuk persiapan aku ngeluarin mini album aku, Insyaallah akan rilis di Januari 2023, terus juga aku operasi ini juga mau meningkatkan kepercayaan diri aku, bukan berarti sebelumnya aku nggak percaya diri dengan kondisi hidung aku yang sebelumnya ya, cuma aku sebagai artis ya penampilan nomor satu," tutupnya.



Simak Video "Mayang Bantah Manfaatkan Momen Vanessa Meninggal untuk Terkenal "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT