Rizky Billar Balik Lagi ke Instagram, Ini Postingan Perdananya

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Balik Lagi ke Instagram, Ini Postingan Perdananya

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 12:22 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto: dok. Instagram Gugi Nugraha
Jakarta -

Akun Instagram Rizky Billar sempat menghilang usai kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpanya. Tapi kini Instagram tersebut sudah kembali. Rizky Billar juga sudah terlihat memposting sesuatu dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Rizky Billar memposting kebersamaannya dengan Lesti Kejora dan sang buah hati Baby L.

"Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya" -Aesopus-"," tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (30/11/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka semua memberikan tanggapan mengenai kembalinya Rizky Billar ke Instagram.

[Gambas:Instagram]



"Masya Allah , Alhamdulillah sudah memutuskan mengaktifkan kembali , Semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan selalu dunia dan akhirat ,Aamiin," komen Putra Siregar.

"MasyaAllah tabarakallah," kata Lesti Kejora.

"Akhirnya ada ig, welcome sayang," imbuh Harris Virza.

"Welcome back kakak semangatt," papar akun lainnya.

Usai kasus kekerasan dalam rumah tangganya selesai, Rizky Billar memang lebih banyak memperdalam ilmu agama. Ia mengatakan akan berusaha menjadi suami dan ayah yang lebih baik dari sebelumnya.

Rizky Billar juga terlihat memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur. Selain Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Endang Mulyana, ada sosok pengusaha Rudy Salim yang juga mendampingi. Sebelum ke daerah terdampak bertemu para korban bencana, mereka lebih dulu bersilaturahmi ke Pendopo Cianjur kemarin dan langsung disambut Bupati Cianjur Herman Suherman.

Lesti Kejora, Rizky Billar, Endang Mulyana, dan Rudy Salim terlihat mendatangi serta berinteraksi dengan para korban bencana gempa Cianjur.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya ibu bapak. Yang sabar ya, semoga sehat pokoknya. Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, gak ada yang trauma," kata Lesti Kejora dalam salah satu video yang diunggah dalam Instagram Stories Rudy Salim.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan semalam, Lesti Kejora memberikan sedikit penjelasan soal kepergiannya ke Cianjur hari itu.

"(Bantuannya) Ada kayak semacam buat belajar dan main-mainan, kalau yang ini murni dari Kakak Billar," kata Lesti Kejora singkat dan langsung masuk ke mobil.

Menyusul Lesti Kejora, Rizky Billar bersyukur perjalanannya hari itu ke Cianjur lancar.



Simak Video "Akun Instagram Rizky Billar Aktif Kembali, Ini Kata Eks Manajer"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT