Pakai Helikopter Rizky Billar-Lesti Kejora Temui Korban Gempa Cianjur

ADVERTISEMENT

Pakai Helikopter Rizky Billar-Lesti Kejora Temui Korban Gempa Cianjur

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 10:05 WIB
Jakarta -

Rizky Billar menjalankan ucapannya terjun langsung ke Cianjur mengunjungi korban gempa. Bersama mertuanya, Endang Mulyana dan Lesti Kejora, Rizky Billar menggunakan helikopter terbang ke Cianjur, Jawa Barat.

Selain Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Endang Mulyana, ada sosok pengusaha Rudy Salim yang juga mendampingi. Sebelum ke daerah terdampak bertemu para korban bencana, mereka lebih dulu bersilaturahmi ke Pendopo Cianjur kemarin dan langsung disambut Bupati Cianjur Herman Suherman.

Lesti Kejora, Rizky Billar, Endang Mulyana, dan Rudy Salim terlihat mendatangi serta berinteraksi dengan para korban bencana gempa Cianjur.

"Assalamualaikum. Alhamdulillah sehat semuanya ibu bapak. Yang sabar ya, semoga sehat pokoknya. Mudah-mudahan tidak ada lagi musibah, tidak ada lagi (gempa) susulan. Supaya bisa kembali beraktivitas, anak-anak pada bisa main lagi, nggak ada yang trauma," kata Lesti Kejora dalam salah satu video yang diunggah dalam Instagram Stories Rudy Salim.

[Gambas:Instagram]



Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan semalam, Lesti Kejora memberikan sedikit penjelasan soal kepergiannya ke Cianjur hari itu.

"(Bantuannya) Ada kayak semacam buat belajar dan main-mainan, kalau yang ini murni dari Kakak Billar," kata Lesti Kejora singkat dan langsung masuk ke mobil.

Menyusul Lesti Kejora, Rizky Billar bersyukur perjalanannya hari itu ke Cianjur lancar.

"Semuanya berjalan lancar dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat buat banyak orang, bisa sedikit menyembuhkan luka buat mereka yang terdampak musibah," kata Rizky Billar.

Rasa lelah menuju titik daerah terdampak, menurut Rizky Billar terbayar dengan melihat senyum dari para pengungsi. Ada rasa puas dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Ya itu tujuan kita selain kita mau bersosialisasi, kita menyaksikan secara langsung kondisi mereka, gimana semangat mereka, syukur rasa lelah tadi kita terpuaskan melihat mereka tersenyum dan bahagia," ungkapnya.

"Ya tadi sih di titik yang kita sambangin mereka saya lihat sudah mulai sedikit lebih pulih kita sama-sama berdoa untuk masyarakat yang terkena dampak bisa pulih total," tukas Rizky Billar.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT