Dita Mey Chan Rilis Lagu Baru, Diproduseri Maia Estianty Gratis!

ADVERTISEMENT

Dita Mey Chan Rilis Lagu Baru, Diproduseri Maia Estianty Gratis!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 30 Nov 2022 09:46 WIB
mey chan
Foto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta -

Mey Chan belakangan kembali muncul ke dunia hiburan dengan nama Dita Mey Chan. Kembalinya ke dunia hiburan, Mey Chan akui turut dibantu oleh Maia Estianty dalam pembuatan lagu barunya berjudul Menyesal Mengenalmu.

Bahkan Dita akui dia langsung diproduseri oleh Maia tanpa bayaran dalam penggarapan lagu Menyesal Mengenalmu.

"Dia (Maia) murah hati banget baik banget. Gila diproduserin Maia harus bayar berapa, aku dibantuin doang sama dia murah hati banget. Makanya aku bilang baik banget," kata Dita Anggraini di Studio Trans TV pada Selasa (29/11/2022).

Disinggung apakah Mey Chan kaget karena Maia tak mau dibayar olehnya, dia akui demikian. Memang kata Mey Chan, normalnya untuk memasukan nama seorang produser di karya lagu harus membayar.

"Iya sebetulnya dari aku kasih tahu lagunya, emang aku tahu produsernya dia. Cuma aku enak nggak sih? Aku masukin nama orang kan bayar, loh. Ini saya produsernya baik banget tuh bunda," tambahnya.

Bahkan, Maia telah memoles lagu yang langsung diciptakan oleh Mey Chan tersebut.

"Iya baru aja single baru aku yang diproduseri Bunda Maia Estianty lagu ciptaan aku sendiri. (Bunda berperan) Sangat, sangat penting. Soalnya kan lagu ciptaan aku kurang, banyak bolong banget. Berubah itu lagu, tadinya lagu itu nggak sebagus itu. Diubah banyak. Gara-gara proyek ini dia kayak nular ke aku lagunya bagus," bebernya.

Bicara lagu Menyesal Mengenalmu Mey Chan akui berangkat dari pengalaman pribadinya yang susah move on. Mey Chan akui sempat susah move on dan menyesal dengan seseorang yang sempat dia cintai.

"Iya lagunya kisah nyata diri aku. Orang kalau dengar judulnya kan kayak menyesal. Kayak benci sama orang. Sebetulnya nggak. Aku nyesel kenal sama orang ini, karena sama dia aku nggak bisa move on. Ceritanya mendingan gue nggak kenal sama lo. Kalau gue nggak kenal ama lo, gue udah ama cowok nih. Karena kan sampai sekarang sebagai perbandingan. Pengalaman pribadi, makanya orang baca komen kok relate ya?" imbuhnya.

Di akhir disinggung apakah lagu ini terinspirasi dari rumah tangganya yang gagal, Mey Chan langsung membantah.

"Nggak nggak, aku ini bukan cerita mantan suami aku. Tapi bener dsri kisah aku," pungkasnya.



Simak Video "Kekesalan Pinkan Mambo Dicap Tidak Disiplin oleh Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT