ADVERTISEMENT

Mayang Senang Dapat Gitar Avril Lavigne Edisi Terbatas dari Doddy Sudrajat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 08:43 WIB
Mayang
Foto: dok. Instagram/@dodysoedrajat_1
Jakarta -

Mayang terjun ke dunia hiburan. Ia beberapa kali muncul di atas panggung sambil bermain musik.

Mendukung karier bermusik sang putri, Doddy Sudrajat memberikan kado berupa gitar edisi terbatas. Gitar listrik tersebut merupakan replika milik Avril Lavigne yang dijual dengan harga cukup mahal.

"Memang udah langka, jadi memang gitarnya endorse Arvil dan ada tanda tangannya Avril," kata Doddy Sudrajat di studio Trans TV pada Selasa (16/7/2022).

"Itu cukup mahal sih. Cuma karena Mayang suka, akhirnya beli," lanjutnya.

Doddy Sudrajat pun menyebut gitar yang ia berikan kepada Mayang tinggal satu-satunya. Ia merasa beruntung bisa mendapatkan gitar listrik edisi terbatas tersebut.

"Harganya ya lumayan, lah. Nggak sampai ratusan. Benar-benar limited edition banget. Dan belinya di Yogyakarta. Tinggal satu-satunya," jelas Doddy Sudrajat.

Sementara Mayang mengaku senang dengan hadiah dari Doddy Sudrajat. Apalagi, ia adalah fans berat Avril Lavigne sejak lama.

"Ngefans banget. Aku suka Avril dari TK kali sukanya. Terus ada rezeki buat beli gitar itu," ujar Mayang.

Soal belajar gitar, diakui adik Vanessa Angel itu, dia mendapatkan ilmu bermain gitar memang dari ayahnya. "Awal-awal daddy yang ajarin aku gitar. Kunci-kunci dasar," sambung Mayang.

Mundur ke masa kecil, kalau bicara musik sebetulnya hasrat bermusik Mayang tumbuh tidak lepas dari pengaruh kakaknya, mendiang Vanessa Angel. Mayang kecil, suka menonton sang kakak tampil bernyanyi.

"Jadi, Mayang itu suka musik karena dulu Almarhum Vanessa kan suka musik juga. Jadi dia lihat Vanessa dulu diajarin vokal, diajarin gitar, daddy tanya juga Mayang mau main gitar atau nggak. Nah dari situ dibelikan gitar kecil ukulele," ungkap Doddy Sudrajat.



Simak Video "Mayang Merasa Dijebak Doddy, Dipaksa Me-review Jelek Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT