ADVERTISEMENT

Mendiang Vanessa Angel Inspirasi Bermusik Mayang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 20:40 WIB
Mayang
Doddy Sudrajat dan Mayang (Foto: dok. Instagram/@dodysoedrajat_1)
Jakarta -

Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel beberapa kali muncul di atas panggung sambil bermain musik. Sempat terlihat di kafe dan restoran, ada pula yang terekam sedang mengisi acara di luar kota.

Layaknya penampil, tentu saja ada pro dan kontra. Tidak ingin memusingkan mereka yang tak suka, Mayang hanya memikirkan para penggemarnya dengan ingin terus mengasah kemampuan sebagai penyanyi.

"Nggak merasa puas dengan penampilan aku kemarin, ya harus banyak belajar lah pokoknya. Alhamdulillah senang, makasih juga yang udah ngasih komentar positif. Aku akan terus berlatih, pilihanku yang terbaik," kata Mayang di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia pada Selasa (16/8/2022).

Soal belajar gitar, diakui adik Vanessa Angel itu, dia mendapatkan ilmu bermain gitar memang dari ayahnya. "Awal-awal daddy yang ajarin aku gitar. Kunci-kunci dasar," sambung Mayang.

Mundur ke masa kecil, kalau bicara musik sebetulnya hasrat bermusik Mayang tumbuh tidak lepas dari pengaruh kakaknya, mendiang Vanessa Angel. Mayang kecil, suka menonton sang kakak tampil bernyanyi.

"Jadi, Mayang itu suka musik karena dulu Almarhum Vanessa kan suka musik juga. Jadi dia lihat Vanessa dulu diajarin vokal, diajarin gitar, daddy tanya juga Mayang mau main gitar atau nggak. Nah dari situ dibelikan gitar kecil ukulele," ungkap Doddy Sudrajat.

"Makin ke depan, Mayang makin suka ya. Beralih ke gitar listrik baru baru panggil guru les," pungkas Doddy lagi.



Simak Video "Mayang Merasa Dijebak Doddy, Dipaksa Me-review Jelek Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT