ADVERTISEMENT

Alasan Mertua Vanessa Angel Yakin Maju Nyaleg

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 19:40 WIB
Faisal, mertua Vanessa Angel.
Faisal mertua Vanessa Angel terjun ke politik. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Faisal, mertua Vanessa Angel maju nyaleg. Keputusannya itu didukung oleh semua anak-anaknya.

Bukan tanpa alasan Faisal yakin maju nyaleg dikarenakan anak-anaknya sudah mandiri.

"Iya setelah saya bermusyawarah dengan anak-anak saya, anak-anak saya setuju. Situasi dan kondisi saya sekarang, anak-anak saya sejauh ini sudah boleh dibilang untuk sendiri-sendiri sudah boleh dibilang mandiri," kata H Faisal di KPU, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (10/8/2022).

Meski nanti akan terjun ke dunia politik, Faisal janji tak akan keteteran merawat Gala Sky. Faisal menegaskan masih ada istrinya, Dewi Zuhriati yang akan merawat Gala dan banyak keluarga yang akan menjaga cucu semata wayangnya itu.

"Kalau Oma nggak masuk. Oma hanya mendukung dan men-support. Jadi Oma memegang Gala," katanya.

Faisal bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun Faisal belum mau mengungkapkan dapil mana yang akan dia pilih.

"Soal dapil di mana sejauh ini saya masih belum menentukan, waktu masih panjang. Yang jelas saya apa yang ditawarkan ke saya, saya sudah pikirkan untuk musyawarah. Mungkin kalau saya nggak di Jakarta Pusat, ya di Jakarta Barat," kata Faisal.

Disinggung apakah akan memilih DPRD, atau lainnya, Faisal mengaku masih memusyawarahkan.

"Ya itu dalam sedang diperbincangkan dalam musyawarah. Melihat perkembangan ke depan tergantung kira-kira saya bisa diterima posisi mana saya bisa," katanya.

Faisal menegaskan dirinya datang dari latar belakang keluarga yang pernah terjun ke politik. Faisal yang merupakan seorang pengusaha merasa yakin ini adalah waktu yang tepat untuk maju nyaleg.

"Saya sendiri secara tidak langsung saya mengikuti perkembangan dari partai politik di negara kita, perkembangan negara ini secara tidak langsung. Walaupun saya usaha dagang saya sebenarnya mengikuti. Cuman waktu dan kesempatan yang belum ada lama ini, baru ada sekarang. Nah apa salahnya ada kesempatan ya saya realisasikan sekarang ini. Itu dalam pikiran saya," beber mertua mendiang Vanessa Angel itu.



Simak Video "Ketika Faisal Basri Akui Dirinya ARMY BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT