Kok Hilang dari Medsos, Tante Ernie?

ADVERTISEMENT

Kok Hilang dari Medsos, Tante Ernie?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 14:38 WIB
Gaya terbaru Tante Ernie.
Tante Ernie. Foto: Instagram
Jakarta -

Tante Ernie tengah dicari-cari netizen. Sang selebgram memang diketahui tengah menghilang dari media sosial.

Dilihat dari Instagram, Tante Ernie terakhir mengunggah foto pada akhir Agustus 2022. Dalam postingan itu, terlihat dirinya banyak menerima komentar netter yang menanyakan keberadaan dan mengapa menghilang.

Biar para warganet nggak penasaran lagi, Tante Ernie memberikan penjelasan terkait hilang dari media sosial. Kepada detikcom, ia mengaku memang tengah puasa bermedia sosial.

"Iya aku memang saat ini sedang istirahat dulu dari IG, hitung-hitung aku seperti sedang puasa dari social media," ujar Ernie.

Tentunya ada alasan mengapa Tante Ernie melakukan hal tersebut. Ia mengaku sedang fokus mengurus anak-anaknya.

"Anakku yang nomor 1 kuliah di Aussie, yang kedua dan ketiga di Jakarta, jadi sekarang aku seperti tinggal di 2 negara ini. Sebulan di Australia, terus balik ke Jakarta, tinggal sebulan di sini. Terus balik ke Aussie lagi. Jadi kegiatanku sekarang benar-benar aku fokuskan ke urusan anak-anakku saja," tutur Ernie.

Selain fokus urus anak, Tante Ernie menyebutkan hal lain kenapa istirahat dari media sosial. Ternyata berkaitan soal kesehatannya.

"Dan beberapa bulan belakangan, aku juga sedang berobat sinus dan deviated septum hidungku (bengkok tulang hidungnya), jadi aku punya breathing problems gitu, makin ke sini makin parah, jadi aku fokus mau ngobatin itu juga," kata Ernie.

Tante Ernie mulai dikenal usai tampil mengisi podcast Gofar Hilman. Penampilannya di media sosial begitu disorot dan membuat orang terpana.

Tante Ernie sudah punya 2,5 juta pengikut di Instagram. Ia juga sempat buat channel YouTube.



Simak Video "Ketum Projo: Prabowo Pemersatu Bangsa Kalahkan Tante Ernie"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT