ADVERTISEMENT

Rising Star

Respons Jennifer Maje Dibanding-bandingkan dengan Tante Ernie dan Atien Simon

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 16:40 WIB
Jennifer Maje
Respons Jennifer Maje Dibanding-bandingkan dengan Tante Ernie dan Atien Simon. (Foto: dok. Instagram @jennifer.maje)
Jakarta -

Jennifer Maje jadi salah satu selebgram ibu-ibu yang jadi sorotan. Setelah sebelumnya ada Tante Ernie dan Atien Simon.

Kepada detikcom, Jennifer Maje mengaku netizen kerap membandingkan dirinya dengan mereka. Namun ia merasa tak terusik.

Jennifer Maje sekadar diketahui sudah punya empat anak. Ia dikenal beberapa bulan ke belakang usai membuka Instagram untuk publik.

"Aku dibandingin sama mereka? Wah mereka seksi-seksi banget. Aku kan, Instagram aku nggak seperti mereka. Mungkin karena aku berteman dan punya YouTube sama Atien otomatis dibandingin. Terusik nggak, tapi pasti dibandingin," ujar Jennifer.

Jennifer Maje juga merasa bukan pesaing Tante Ernie dan Atien Simon. Ia menganggap mereka teman serta saling mendukung satu sama lain.

"The next pesaing? Nggaklah, saya bukan pesaing. Justru saya berteman. Seru-seruan. Malah kolaborasi dan jadi lebih asyik. Sama-sama seru saja, mendukung," tutur Jennifer.

Lebih lanjut, Jennifer Maje menerangkan bahwa setiap orang punya rezeki dan kelebihan masing-masing. Ia pun santai dan tak mau ambil pusing omongan negatif netizen.

"Kalau aku sih aku nggak ngerasa bersaing, justru aku YouTube jalan bareng Atien, kita sudah di umur segini, ini bukan persaingan. Semua sudah punya kelebihan karakter masing-masing," kata Jennifer.

Seperti Tante Ernie dan Atien Simon, Jennifer Maje punya julukan dari para warganet. Ia disebut Kakak Pemersatu Bangsa.

Jennifer sendiri mengaku banyak pengikutnya yang tak tahu dirinya sudah bersuami dan punya anak. Kalau bertemu di luar, ia pun mengatakan kerap dipanggil kakak.

"Mostly manggilnya kak. Satu dua sih yang manggil tante. Kakak pemersatu bangsa kali ya. Kalau tante pemersatu bangsa biar Ernie dan Atien," pungkasnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT