Onadio Leonardo Bakal Kulik Kisah Istri Sendiri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 17:36 WIB
Onadio dan Beby Prisillia saat ditemui di studio Trans TV.
Onadio bakal kupas tuntas kisah istri sendiri. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Onadio Leonardo. Kali ini dirinya bakal mengulik kisah istrinya, Beby Prisillia. Bagaimana bisa? Nantinya Onadio bakal berbincang dengan sang istri dalam salah satu acara talk show.

Acara yang diberi nama Check in With Onad ini nantinya bakal terdiri dari enam episode. Beberapa perempuan Indonesia yang bakal kisahnya dikupas tuntas oleh Onad selain istrinya sendiri adalah Anindita Hidayat, DJ Yasmin, Denisa Chariesta, Millen Cyrus, Tante Atien Simon dan yang terakhir adalah Beby Prisillia, istri Onad.

Acara tersebut bakal digelar di aplikasi streaming TrueID. Acara ini sendiri bakal berlangsung selama 25 menit. Onad mengaku tidak sabar untuk memandu acara ini.

"Check In with Onad nantinya bakal rilis 2 episode setiap minggunya. Nah kalian bisa menikmatinya tanpa biaya alias gratis," ungkap Onad.

"Pokoknya kalian harus dengerin ya nanti. Di sini kalian bisa lihat keseruan gue ngobrol bareng dengan wanita-wanita cantik," sambungnya lagi.

Onadio Leonardo bakal kupas tuntas kisah istri sendiriOnadio Leonardo bakal kupas tuntas kisah istri sendiri Foto: ist.

Check In with Onad ini adalah acara kesekian dari TrueID. Sebelumnya TrueID sudah meluncurkan beberapa web series beberapa di antaranya adalah Di Antara Sunyi yang dilakoni oleh Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika. Selain itu ada juga antologi horor yang berjudul Ritual dan tidak ketinggalan Hari Ini Kenapa, Naira? serial drama Prilly Latuconsina yang memiliki tema cinta beda agama.

Menurut Armando Siahaan selaku Country Manager TrueID Indonesia, acara yang kali ini dipandu Onadio adalah bentuk komitmen TrueID.

"Talk show ini adalah bentuk komitmen TrueID dalam terus menghadirkan berbagai macam tipe konten dan terus menggandeng beragam konten kreator lokal," beber Armando.

"Selain itu, TrueID juga ingin terus mengangkat topik dan tema yang hangat dan relevan, baik itu dalam bentuk drama series maupun talk show," sambungnya lagi.



Simak Video "Film 'Agen Dunia' Sentil Isu Rasial dalam Kemasan Komedi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)