Lagi Naik Daun, Onadio Leonardo Aji Mumpung Buka Usaha

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 13:04 WIB
Onadio Leonardo saat berkunjung ke kantor detikcom.
Lagi Naik Daun, Onadio Leonardo Aji Mumpung Buka Usaha. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Nama Onadio Leonardo atau yang lebih dikenal dengan Onad kini tengah naik daun. Kepopulerannya tidak hanya sampai di televisi, melainkan juga Instagram hingga YouTube.

Tak dipungkiri, Onad merasa bahagia dengan kenyataan manis tersebut. Mantan vokalis band Killing Me Inside itu pun ingin memanfaatkan popularitasnya saat ini dengan menciptakan karya terbaru yakni vape liquid Patron.

"Aduh kalau Onad tuh harus yakin dong ya, guys. Ini tahunnya Onad lho, ini aji mumpung lho, ya nggak? Nggak, nggak," canda Onad saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Onad rupanya hanya bergurau soal aji mumpung membuat bisnis di puncak kariernya. Ayah satu anak itu ingin vape liquid rasa mango sticky rice garapannya tersebut bertahan lama, meski posisinya tak lagi di puncak.

"Gua nggak mau ini cuma jadi aji mumpung Onad lagi naik. Gue maunya long, setahun, dua tahun," sambungnya lagi.

Onad optimis impiannya tersebut akan tercapai, mengingat pembentukan bisnisnya itu dilakukan dengan serius. Ia bahkan bekerja sama dengan dua pihak yang mumpuni di bidangnya.

Dua partner kerjanya tersebut juga memberikan ruang yang luas pada Onadio Leonardo untuk menciptakan karyanya sendiri. Hal tersebutlah yang membuat Onad merasa produknya itu berkualitas dan mampu bersaing dengan produk garapan public figure lainnya.

"Yang membedakan gue, Patron itu adalah gue merasa tim gue ini ada JVS, ada 2Thumbs, itu benar-benar membebaskan gue buat bikin liquid yang Onad banget. Dan gue juga sangat tertarik karena mereka membebaskan gue dari, gue pengin liquid gue kayak gini saja," katanya.

"Gue pengin rasanya begini, packaging-nya begini, sampai launchingnya begini, sampai semuanya begini. Jadi gue tidak takut bersaing dengan para artis yang lain sih, karena gue ngerasa gue juga terjun bukan cuma dibiayain doang," tutup Onad.

(hnh/mau)