ADVERTISEMENT

Tolak Endorse Produk Esek-esek, Tante Ernie: Uang Jajan Suami Sudah Cukup

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 13:04 WIB
Tante Ernie
Tolak Endorse Produk Esek-esek, Tante Ernie: Uang Jajan Suami Sudah Cukup. (Foto: Dok. Instagram/himynameisernie)
Jakarta -

Selebgram Tante Ernie merasa tak butuh banyak endorsement. Ia memang tak menampik banyak ditawari beberapa produk, tapi dirasa kurang sesuai dengan jiwanya.

Kepada detikcom, wanita bernama asli Ernie Judojono itu mengungkap alasan soal selektif memilih endorsement. Sebab, uang jajan dari suaminya juga sudah cukup untuk segala keperluannya.

"Ya toh bayarannya (untuk endorse) juga nggak seimbang dengan uang jajanku dari suamiku," ujar Ernie.

Tante Ernie mengatakan hanya menerima endorsement brand besar. Meski punya penghasilan sendiri dari situ, ibu tiga anak itu menyebut suaminya tetap bertanggung jawab menafkahi dirinya.

"Suamiku nomer satulah, alhamdulillah dapat yang baik dan bertanggung jawab," tutur Ernie.

Tante Ernie bersyukur punya suami seperti Irwan Judojono. Pemilik 2,2 juta pengikut Instagram itu pun akan selalu menjaga nama baik dirinya dan suaminya.

"Alhamdulillah selalu bersyukur saja," kata Ernie.

Sebelumnya Tante Ernie mengungkap alasan mengapa banyak menolak endorsement. Sebab tawaran yang kerap diterima bersifat seksual.

"Aku jarang nerima endorse-an. Lebih banyak yang ditolak-tolakin. Kalau cuma untuk konten, kejantanan laki-laki, memperbesar payudara, dan lain-lain aku tolaklah," ujar Ernie.

Tante Ernie mengaku sangat menjaga imej. Ia pun lebih mementingkan brand besar untuk di-endorsement.

"Brand-brand besar saja, kan bisa lihat seperti Nissan, Shopee, FamilyMart, AstraFinance, dan lain. Iya insyaallah juga aku selalu menjaga image-nya brand-brand besar ini supaya nggak seperti terkesan murahan," kata Ernie.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT