Pangeran William-Kate Middleton Bakal Dikecam Jika Punya 4 Anak

ADVERTISEMENT

Pangeran William-Kate Middleton Bakal Dikecam Jika Punya 4 Anak

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Nov 2022 13:49 WIB
kate Middleton
Foto: do, Getty Images
Jakarta -

Pangeran William dan Kate Middleton hingga kini telah dikaruniai tiga orang anak. Namun beredar kabar yang menyebut keduanya tak menutup kemungkinan untuk punya anak keempat.

Mengenai kemungkinan tersebut, Chris Ship, sebagai salah satu editor kerajaan, menyebut keputusan punya anak keempat bagi Pangeran William dan Kate Middleton bukanlah keputusan bijak. Menurutnya, hal tersebut tidak senada dengan kampanye Pangeran William tentang masalah lingkungan.

"William semakin sering berkampanye soal masalah lingkungan. Banyak yang bilang, demi kepentingan planet ini, seharusnya dia tidak punya empat anak," ungkap Ship dikutip dari ITV News.

"Tapi itu adalah pilihan mereka. Sangat mungkin mereka punya anak keempat. Walaupun kita tahu keduanya saat ini sudah berusia empat puluhan," lanjutnya.

Chris Ship kemudian mengingat kembali pertemuannya dengan Kate Middleton di unit bersalin beberapa waktu lalu. Ia bahkan mengaku sempat mengolok-olok kecintaan Kate Middleton pada anak-anak.

"Aku bertemu di unit persalinan dengan Kate Middleton baru-baru ini di rumah sakit," ujar Ship tanpa mengungkap tujuan Kate Middleton berada di lokasi tersebut.

"Bahkan sebelum aku tiba di rumah sakit, aku mulai melihat banyak artikel soal 'Kate menengok bayi', 'Kate merenung setelahnya', 'Kate akan punya anak keempat'," pungkasnya.

Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada 2011. Selama menikah, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.



Simak Video "Camilla Sempat Tak Restui Pangeran William-Kate Middleton Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT