Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Anak

ADVERTISEMENT

Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Anak

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 19:42 WIB
Dhena Devanka
Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Artis Dhena Devanka mengungkapkan kekecewaannya kepada sang mantan suami, Jonathan Frizzy, yang dirasa cuek soal anak-anaknya.

Dalam satu kesempatan, pihak sekolah meminta Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy untuk datang ke sekolah guna menyampaikan perkembangan anak.

Tapi hanya Dhena Devanka saja yang datang. Saat ia menyampaikan kepada mantan suaminya soal perkembangan anak, Jonathan Frizzy menanggapinya dengan biasa saja.

"Terkadang memang sekolah butuh ya, butuh orang tua karena mungkin ada yang disampaikan segala macam. Nah kadang-kadang susah lah, dia menanggapinya flat saja," kata Dhena Devanka saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022).

"Nah itu aku ada rasa kecewa seperti itu harusnya dia bisa datang, dia bisa tahu progres anaknya seperti apa, kebutuhan anak seperti apa, tapi kok malah ya nggak tahu alasannya apa dia jawabnya, aku saja yang meng-handle," ujarnya melanjutkan.

Kemudian, ia juga menceritakan kekecewaan lainnya yang kini dialami oleh anaknya. Saat itu, sang anak akan pergi untuk field trip dan ingin diantar oleh Jonathan Frizzy. Namun, pria yang akrab disapa Ijonk itu tak dapat memenuhi keinginan buah hatinya.

"Waktu itu Dedek field trip kepengin Papa datang nganterin Dedek naik ke bis atau apa. Tapi Papa nggak bisa," terang Dhena Devanka.

"Banyak sebenernya momen-momen yang dilewatkan sama bapaknya anak-anak," imbuhnya.

Dhena Devanka berharap Ijonk lebih banyak memberikan perhatian kepada anak-anak. Terlebih, usai anak-anak masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah.

"Sebenernya aku harapkan bisa lebih peka gitu ya. Karena mau gimana pun juga anak aku kecil-kecil 6-8 tahun. Belum cukup dewasa untuk bisa mengerti 'oh papa sibuk' nggak ngerti," harap Dhena Devanka.

"Tahunya harusnya anak itu prioritas dia harusnya memberikan waktu lah," pungkasnya.



Simak Video "Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Urusan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT