Cerita Sulitnya Dhena Devanka Dapatkan Nafkah Anak dari Jonathan Frizzy

ADVERTISEMENT

Cerita Sulitnya Dhena Devanka Dapatkan Nafkah Anak dari Jonathan Frizzy

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 16:10 WIB
Dhena Devanka
Foto: Instagram @dhenafrizzy
Jakarta -

Dhena Devanka membocorkan kesulitannya mendapatkan nafkah untuk anak-anaknya dari mantan suami, Jonathan Frizzy.

Kata Dhena Devanka ia sampai meminta agar anak-anaknya yang menghubungi Jonathan Frizzy dengan ponsel mereka masing-masing.

Bukan tanpa alasan, Dhena Devanka mengaku sudah saling block di media sosial dengan Jonathan Frizzy. Maka dari itu ia membiarkan anak-anaknya menghubungi ayahnya langsung.

"Iya saya bilang ke dia (Jonathan Frizzy). Gimana cara komunikasi sama kamu kalau di-block. Yaudah komunikasi sama anak-anak pakai HP anak-anak. Ya saya mencoba untuk tidak cekcok untuk yang hal biasa lah," ujar Dhena Devanka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kata Dhena Devanka, ia ingin anak-anaknya tetap baik dengan ayahnya meski sudah tak tinggal satu rumah lagi.

Dhena Devanka merasa, memberi batasan anak kepada ayahnya bukan hal yang membuat sang anak bahagia. Maka dari itu ia tak membatasi anak-anaknya untuk berkomunikasi dengan Jonathan Frizzy.

"Pokoknya anak-anak mesti baik komunikasinya dengan papanya kedepannya. Terlepas dari komunikasi saya yang tidak baik," lanjut Dhena Devanka.

Mengenai nafkah anak, Dhena Devanka membiarkan uang itu dikirim langsung ke rekening anak-anaknya oleh Jonathan Frizzy. Hal itu sebagai bukti jika uang itu memang digunakan untuk nafkah anak.

Selain itu Dhena Devanka juga memberikan pesan pada Jonathan Frizzy, jika sayang terhadap anak saja tidak cukup. Tapi sebagai seorang ayah, Jonathan Frizzy wajib memberi makan anak-anaknya.

"Karena anak-anak itu tanggung jawab. Jangan bilang sayang sama anak saya ya, sayang tapi kan anak-anak butuh makan," jelas Dhena Devanka.

"(Buka rekening untuk anak) karena kenapa? Nih mungkin dia takut uangnya dipakai sama saya pribadi. Jadi ya buka rekening masing-masing (anak-anaknya)" tuturnya.



Simak Video "Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Urusan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT