Sempat Bikin Wendy Walters Kecewa, Reza Arap Akhirnya Penuhi Mediasi

ADVERTISEMENT

Sempat Bikin Wendy Walters Kecewa, Reza Arap Akhirnya Penuhi Mediasi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 13:53 WIB
Jakarta -

Pada sidang mediasi beberapa hari lalu, Wendy Walters menangis kecewa karena Reza Arap memilih ke Bali. Hari ini, Reza Arap memenuhi janjinya untuk mediasi.

Hari ini Jumat (25/11/2022) mediasi Wendy Walters dan Reza Arap kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu Wendy dan Reza turut hadir sekitar pukul 13.20 WIB .

Saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Wendy Walters sempat menyapa wartawan. Dia terlihat mengenakan baju hitam dan celana putih.

"Baik, baik banget (iya). Siap (jalani mediasi), doain saja ya,(mediasi hari ini)," kata Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Tak lama Wendy Walters masuk ke ruang sidang, Reza Arap muncul. Terpantau Reza Arap memakai kemeja merah marun dan celana hitam dengan sepatu pantofel.

"Hay. Iya, iya (ngobrol) iya. Nanti kita ngobrol ya," ucap Reza Arap tersenyum.

Pada mediasi beberapa hari lalu, Wendy Walters menangis dan merasa Reza Arap tak menghormati hukum. Padahal Wendy Walters sudah meluangkan waktu dan ingin masalah rumah tangganya selesai.

"Intinya dari pihak tergugatnya nggak datang. Ya walaupun dia sudah tahu bahwa sebenarnya jadwal sidangnya hari ini. Tapi dia memang nggak datang. Ya kalau dari aku sih memang dia nggak. Nggak pernah hormati hukum saja, gitu saja dari saya yah," kata Wendy Walters bersedih beberapa hari lalu.

"Sebenarnya lebih pengen cepat selesain saja sih, bantu doa saja," ungkap seraya menangis.

(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT