Air Mata Wendy Walters di Ruang Sidang Perceraian dengan Reza Arap

ADVERTISEMENT

Round-Up

Air Mata Wendy Walters di Ruang Sidang Perceraian dengan Reza Arap

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 06:30 WIB
Wendy Walters menangis usai keluar dari sidang mediasi perceraian dengan Reza Arap.
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Wendy Walters menjalani mediasi perceraian dengan Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (21/11). Namun, sang suami tak menghadiri agenda tersebut.

Ketidakhadiran Reza Arap membuat Wendy Walters tak bisa menahan air mata. Ia menyebut sang suami tidak menghormati hukum.

"Intinya dari pihak tergugatnya nggak datang. Ya walaupun dia sudah tahu bahwa sebenarnya jadwal sidangnya hari ini. Tapi dia memang nggak datang. Ya kalau dari aku sih memang dia nggak. Nggak pernah hormati hukum saja, gitu saja dari saya yah," kata Wendy Walters bersedih di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (21/11/2022).

"Sebenarnya lebih pengen cepat selesain saja sih, bantu doa saja," ungkap seraya menangis.

Wendy Walters juga bicara mengenai harta gono-gini. Ia menegaskan setelah bercerai, keduanya sepakat untuk membawa harta masing-masing.

"Untuk harta gono-gini sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak, aku juga nggak ambil harta dia. Jadi aku lebih ambil memang yang harta-harta aku. Dia juga ambil harta. Jadi nggak ada dia ambil harta aku, atau dia ambil harta aku. Nggak ada," jelas Wendy Walters dalam kesempatan yang sama.

Sementara soal isu orang ketiga, pengacara Wendy Walters, Yohaned Gea, menegaskan tidak akan membahas hal tersebut. Ia menolak membicarakan hal-hal yang tidak berkaitan dengan pokok perkara.

"Untuk pokok perkara, klien kami tidak mau menyampaikan secara langsung. Saya sendiri sebagai kuasa hukum sudah menjelaskan semuanya mengenai inti dari gugatan ini," kata pengacara Wendy Walters, Yohanes Gea.

"Intinya memang sudah tidak bisa lagi dipertahankan rumah tangganya. Dari awal pernikahan sudah terjadi pertikaian terus menerus," pungkasnya.

Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Sidang awal dilakukan pada 15 November 2022.



Simak Video "Wendy Walters Tak Ada Niatan Rujuk dengan Reza Arap"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT