Janji Tata Janeeta Jika Suami Tak Punya Pekerjaan Lagi

ADVERTISEMENT

Janji Tata Janeeta Jika Suami Tak Punya Pekerjaan Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 17:30 WIB
Tata Janeeta dan suami
Foto: Instagram @tatajaneetaofficial
Jakarta -

Tata Janeeta dan suaminya, Brotoseno diterpa masalah. Brotoseno dipecat dari kepolisian karena status kepolisiannya.

Keduanya muncul di acara Rumpi, Trans TV, Rabu (23/11/2022), mereka pun membahas perihal keadaan rumah tangganya kali ini.

Brotoseno mendapat kesempatan untuk bertanya pada Tata Janeeta. Ia bertanya jika suatu saat hanya Tata Janeeta yang bekerja akan seperti apa.

Tata Janeeta dengan tegas menjawab, dirinya sangat tidak apa-apa dan merasa kesetiaan adalah hal paling penting.

"Nggak apa-apa, aku kan udah bilang dari awal nggak apa-apa. Aku terima kamu apa adanya," kata Tata Janeeta.

"Kan aku ini jujur yang penting kamu setia. Itu aja buat aku. Nggak apa-apa aku yang kerja," sambungnya.

Tata Janeeta kemudian menjelaskan lagi. Ia memang sejak dulu telah membahas hal ini dengan Brotoseno.

Kala itu, Tata Janeeta menjawab hal serupa. Baginya, berjuang dalam satu keluarga lebih baik dilakukan bersama-sama.

"Karena awalnya memang begitu, sudah aku bilang begitu. Aku bilang kalau suatu saat dia (Brotoseno) sudah tidak kerja ya kita fight bareng-bareng gitu," tutur Tata Janeeta kepada Feni Rose selaku pembawa acara Rumpi.

Tak hanya diam, Brotoseno juga akhirnya angkat bicara.

Kata Brotoseno, Tata Janeeta bukan orang yang sulit diatur. Tata Janeeta juga bukan orang yang selalu meminta barang mewah.

"Tata nggak susah-susah sih. Dia paling enak kok, nggak neko-neko. Kalau makan pun nggak mau yang gimana-gimana," tegas Brotoseno.



Simak Video "Selamat! Tata Janeeta Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT