Dokumenter Harry-Meghan Markle Tayang 8 Desember, Apa yang Akan Diungkap?

ADVERTISEMENT

Dokumenter Harry-Meghan Markle Tayang 8 Desember, Apa yang Akan Diungkap?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 07:35 WIB
Britains Kate, Princess of Wales, from left, Prince William, Meghan, Duchess of Sussex and Prince Harry stand in Westminster Hall after participating in the procession of the coffin of Queen Elizabeth, London, Wednesday, Sept. 14, 2022. The Queen will lie in state in Westminster Hall for four full days before her funeral on Monday Sept. 19. (AP Photo/Gregorio Borgia, Pool)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: AP/Gregorio Borgia
Jakarta -

Tanggal perilisan dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut sudah ditentukan. Dokumenter yang akan ditayangkan di Netflix siap tayang pada 8 Desember 2022.

Dikutip dari Page Six, dokumenter tersebut awalnya direncanakan tayang pada November 2022. Namun, pihak Netflix mengubah tanggal penayangan karena menanti musim kelima The Crown ditayangkan.

Hingga kini, tak banyak detail yang diketahui mengenai isi dari dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle. Berdasarkan informasi dari US Magazine, nantinya dokumenter tersebut akan fokus pada kehidupan mereka di California, setelah memutuskan mundur menjadi anggota aktif keluarga kerajaan.

Dalam wawancara Meghan Markle dengan The Cut, ia mendeskripsikan dokumenter tersebut sebagai sebuah kisah cinta. Keduanya akan mengungkap apa yang tak pernah dilihat oleh publik sebelumnya.

"Ada bagian dari hidupku yang tak bisa ku ungkap sebelumnya, yang orang-orang tak bisa lihat dulu. Dokumenter ini adalah kisah cinta kami," ujar Meghan Markle.

"Aku berharap itu sentimen yang akan dirasakan oleh orang ketika melihat konten atau apa pun proyek yang sedang kami kerjakan. Ketika media membentuk ceritamu, sungguh menyenangkan bisa menceritakan kisahmu sendiri," lanjutnya.

Walaupun begitu, beredar kabar Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan untuk sedikit mengubah dokumenternya usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Hal itu mereka lakukan untuk menghormati sang mendiang ratu.

"Mereka sepakat untuk melunakkan bagian Charles dan menambahkan detail lebih intim mengenai warisan Ratu Elizabeth II. Mereka ingin tetap mengungkap pandangan tentang kerajaan tanpa melewati batas," ujar sumber.

Mengenai tanggal tayang dan detail soal isi dokumenter, pihak Netflix maupun Pangeran Harry dan Meghan Markle masih belum merilis pernyataan resmi.



Simak Video "Meghan Markle yang Lagi-lagi Langgar Protokol Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT