Wendy Walters dan Reza Arap Bawa Harta Masing-masing, Ogah Bahas Orang Ketiga

ADVERTISEMENT

Wendy Walters dan Reza Arap Bawa Harta Masing-masing, Ogah Bahas Orang Ketiga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 22 Nov 2022 16:20 WIB
Jakarta -

Selain cerai, Wendy Walters juga menggugat harta gono-gini. Wendy Walters dan Reza Arap diketahui punya perjanjian soal harta sejak sebelum menikah.

Pengacara Wendy Walters, Johanes Gea, menyoal tentang harta, kedua belah pihak sudah sepakat damai. Semua berjalan baik-baik saja.

"Pada intinya ini cuma hanya perceraian. Kalau harta, mereka sudah sepakat. Jadi sebelum ada gugatan ini, mereka sepakat damai mengenai harta. Tidak ada ngomongin gugatan harta di gugatan ini," kata Johanes Gea di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (21/11/2022).

Wendy Walters menjelaskan masalah harta, dia dan Reza Arap hanya akan membawa harta masing-masing.

"Untuk harta gono-gini sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak, aku juga nggak ambil harta dia. Jadi aku lebih ambil memang yang harta-harta aku. Dia juga ambil harta. Jadi nggak ada dia ambil harta aku, atau dia ambil harta aku. Nggak ada," jelas Wendy Walters dalam kesempatan yang sama.

"Iya sudah disepakati, sudah damai, itu dibikinkan di akta notaris, dan tidak ada permasalahan. Sudah duduk bareng," tambah Johanes.

Gonjang-ganjing rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sudah tercium sejak lama. Sampai akhirnya Wendy Walters menggugat cerai.

Soal isu adanya orang ketiga, pengacara Wendy Walters menegaskan tidak akan membeberkan hal-hal yang berkaitan dengan pokok perkara.

"Untuk pokok perkara, klien kami tidak mau menyampaikan secara langsung. Saya sendiri sebagai kuasa hukum sudah menjelaskan semuanya mengenai inti dari gugatan ini," kata pengacara Wendy Walters, Yohanes Gea.

Johanes mengatakan menurut Wendy Walters rumah tangganya dengan Reza Arap tak lagi bisa dipertahankan. Bahkan pertengkaran sudah kerap terjadi sejak awal menikah.

"Intinya memang sudah tidak bisa lagi dipertahankan rumah tangganya. Dari awal pernikahan sudah terjadi pertikaian terus menerus," ungkap Johanes.

Dahulu Reza Arap juga diketahui sempat mengajukan permohonan cerai lebih dulu dan ditarik lagi. Hal itu dilakukan demi bisa damai dan rujuk. Upaya damai mulai dari cabut permohonan cerai hingga konsultasi ke psikolog perceraian sudah dilakukan dan gagal.

"Reza pernah ngajuin gugatan juga kemudian ditarik berharap damai, ternyata memang tidak bisa lagi berdamai. Mereka sudah ke psikolog berkali-kali, sudah konsul berkali-kali, sudah coba memperbaiki tapi ternyata gagal," ungkap pengacara Wendy Walters.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT