Heboh Isu Rumah Tangga Reza Arap dan Curhatan Wendy Walters

ADVERTISEMENT

Round-Up

Heboh Isu Rumah Tangga Reza Arap dan Curhatan Wendy Walters

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 22:04 WIB
Jakarta -

Reza Arap tiba-tiba menjadi topik perbincangannya di Twitter. Namanya bahkan menjadi pemuncak trending pada siang ini, Selasa (20/9/2022).

Bukan karena kiprahnya bersama Weird Genius namun lebih dari puluhan ribu kicauan membicarakan Reza Arap yang dituding berselingkuh.

Hal tersebut mengejutkan banyak orang. Selama ini Reza Arap dikenal sebagai sosok suami yang begitu sayang dengan istrinya, Wendy Walters.

"Branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh," tulis netizen.

"Reza Arap yang begitu bucinnya aja bisa selingkuh, gue harus percaya cowo yang bagaimana lagi sekarang?" kicau warganet yang lainnya.

Heboh kabar itu pun mengaitkan wanita berinisial R yang disebut sebagai orang ketiga dari hubungan pernikahan mereka. Namun sejauh ini, Reza Arap belum memberikan penjelasan mengenai hal itu.

Netizen menduga R adalah Rossa yang kebetulan pada akhir pekan lalu diberikan buket bunga oleh Reza Arap. Sejumlah pertanyaan pun dialamatkan ke penyanyi bersuara merdu itu.

Di Twitter, Rossa seakan menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan Reza Arap bukan pria idamannya.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," kicau Rossa.

Pada akhir pekan kemarin, Rossa kedatangan Reza Arap saat manggung di Playlist Festival, Bandung.

Kehadiran Reza Arap itu cukup spesial. Di tengah menyanyikan lagu Terlalu Cinta, Rossa dikejutkan dengan personil Weird Genius itu yang naik ke atas panggung.

Reza Arap muncul dari belakang panggung, mengenakan topi putih, kaos putih dan denim. Ia menyembunyikan buket bunga yang diberikan ke Rossa setelahnya.

"Sumpah si ini best banget, si reza arap tbtb naik ke panggung rossa padahal doi gada jadwal manggung samsek di playlist," tulis netizen dengan username eugene.

Sementara itu Wendy Walters sejak 12 September 2022 sudah menuliskan unggahan yang membuat netizen bertanya-tanya soal hidupnya.

Ia bahkan sempat menuliskan dirinya sudah tak kuat, namun tak dijelaskan perihal apa.

Wendy Walters juga mengunggah ulang sederet cuitan netizen yang membahas tentang komitmen hingga perselingkuhan.

"emang suka gitu sih.. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al," tulis Ziva Magnoliya yang dicuit ulang oleh Wendy.

Dan pada hari ini, wanita yang dinikahi Reza Arap pada 2021 itu menuliskan sendiri cuitan tentang perselingkuhan. Dia bertanya sekaligus mengunggah ulang tulisan netizen yang membahas dugaan perselingkuhan Reza Arap.

"gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut gw sah sah aja. kecuali kalo sampe ngelakuin hal2 yang negatif baru," begitu tulisan seorang netizen yang diunggah ulang oleh Wendy Walters.

Wendy kemudian membalas terkait unggahan tersebut. Ia menanyakan apakah ada pembenaran di balik perselingkuhan.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?" tulisnya.

(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT