Wendy Walters Nangis Usai Jalani Sidang Cerai dengan Reza Arap

ADVERTISEMENT

Wendy Walters Nangis Usai Jalani Sidang Cerai dengan Reza Arap

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 22 Nov 2022 12:28 WIB
Jakarta -

Reza Arap tak hadir dalam agenda mediasi perceraian dengan Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (21/11/2022). Usai keluar dari ruang sidang, Wendy Walters terlihat habis menangis.

Wendy Walters mengakui tak hadirnya sang suami dinilai tak menghormati hukum.

"Intinya dari pihak tergugatnya nggak dateng. Ya walaupun dia sudah tau bahwa sebenernya jadwal sidangnya hari ini. Tapi dia memang nggak dateng. Ya kalau dari aku sih memang dia nggak. Nggak pernah hormati hukum saja, gitu saja dari saya yah," kata Wendy Walters bersedih di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa (21/11/2022).

Disinggung apakah kecewa dengan tak hadirnya Reza Arap dalam mediasi itu, Wendy Walters mengakui ingin cepat selesai. Dia meminta didoakan yang terbaik.

"Sebenarnya lebih pengen cepat selesain saja sih, bantu doa saja," ungkap seraya menangis.

Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Sidang awal dilakukan pada 15 Oktober 2022.

Kedua belah pihak tidak terlihat hadir dalam kesempatan itu dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya.

"Baik ya, jadi memang benar, berdasarkan data yang tersedia, gugatan perceraian yang diajukan Wendy terhadap Reza di Jakarta Utara. Sidang telah berlangsung pada Selasa 15 November 2022. Dan sidang tanggal 15 November 2022, di mana kedua belah pihak dihadiri kuasa hukum atau pengacara, (prinsipal) tidak ada," jelasnya.

"Jadi karena kedua kuasa hadir, maka majelis mengupayakan damai dulu di antara kedua belah pihak agar hadir," katanya.

(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT