Uya Kuya Ogah Buat Konten dengan Denise Chariesta Terkait Pelakor

ADVERTISEMENT

Uya Kuya Ogah Buat Konten dengan Denise Chariesta Terkait Pelakor

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 22 Nov 2022 10:34 WIB
Uya Kuya datang ke Polda
Uya Kuya dan Astrid Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Presenter Uya Kuya enggan membuat konten dengan Denise Chariseta soal dirinya yang mengaku sebagai pelakor. Mengenai alasan mengapa ia tak mau menjadikannya sebuah konten sudah disampaikan secara langsung kepada pebisnis bunga itu.

"Saya udah dari awal saya nggak mau podcast-in soal ini, saya nggak mau ikut serta soal ini, tapi pada saat itu ya lu tetap teman gue, ini kita bakalan ya akhirnya gue ngomong deh daripada gue di dikejar terus," kata Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

"Misal Denise nonton, gue udah pernah bilang sama lo untuk kasus ini gue nggak mau kontenin lo sama sekali. Kenapa? lo udah tau," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Uya Kuya menilai apa yang dilakukan Denise Chariesta ini sudah kelewatan.

"Kalau bisa dibilang sekarang nih jujur udah kelewatan aja, apa yang dilakukan dia udah kelewatan. Tujuannya apa? untuk awal oke lu tersakiti terus ngomong. Terus ngomong sama pendeta dan buat satu pengakuan," tutur Uya Kuya.

"Gue juga dulu bilang gue nggak menyalahkan elu, dalam arti kata salah dua-duanya perempuan laki, tapi kalau sekarang mau ke mana arah tujuannya udah berlebihan aja," sambungnya.

Uya Kuya juga ingin menjaga perasaan orang-orang terdekatnya. Terlebih, nama-nama yang terlibat merupakan orang yang dikenalnya dengan baik.

"Dan gue apa ya ibaratnya, dari awal nggak kontenin dia karena, seharusnya dia mengerti, yang cowoknya kan juga teman gue, Denise juga teman gue, gue kenal sama cowoknya, sama istrinya, sudah jauh lebih lama kenal dari pada lu juga. Lu juga pernah jadi teman gue. Intinya itu," jelasnya lagi.

Kemudian, Astrid Kuya juga menimpali dengan menyebut Uya Kuya mengerti bagaimana perasaan keluarga yang merasa dirugikan oleh pengakuan Denise Chariesta.

"Karena begini, mas Uya juga punya keluarga. Jadikan dia juga punya istri, dia memikirkan perasaan aku bagaimana, ya dia masih melindungi banyak hati, banyak orang. Makanya kita dari kemarin, ya nasihat sih sudah banyak banget, sudah banyak, apalagi gue, cerewet begini. Kita nasihatin. Cuma, balik ke orangnya. Kan sudah pada gede, sudah pada dewasa. Dari awal dikasih tahu, dua duanya salah," jelas Astrid Kuya.



Simak Video "Denise Chariesta Banyak Drama, Uya Kuya Tak Lagi Berteman"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT