Suami Medina Zein Minta Ketemu Uya Kuya, Inginkan Ini

ADVERTISEMENT

Suami Medina Zein Minta Ketemu Uya Kuya, Inginkan Ini

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 22 Nov 2022 09:40 WIB
Uya Kuya saat mendatangi Polda Metro Jaya.
Uya Kuya dan sang istri saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: 20 detik
Jakarta -

Suami Medina Zein, Lukman Azhari sempat menghubungi Uya Kuya guna merencanakan pertemuan untuk membahas kasus yang menjerat istrinya serta meminta maaf. Walau begitu, suami Astrid Kuya ingin kasusnya tetap berjalan.

"Kasus ini masih tetap berjalan, kemarin ada dari suaminya hubungin gue tapi gue bilang tetap berjalan dan insyaallah nggak lama lagi ada suatu hasil," kata Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

"(Suami Medina Zein) Minta ketemu, (Ingin) mohon maaf," ujarnya melanjutkan.

Uya Kuya mengaku tak memiliki waktu untuk pertemuan tersebut. Ia sepenuhnya menyerahkan kepada kuasa hukumnya mengenai kasus ini

"Minta ketemu cuma saya emang lagi sibuk ya terus kemarin kalau mau ngobrol soal ini antar lawyer saja," tutur Uya Kuya.

Sebelumnya, Uya Kuya juga sempat memberikan kesempatan kepada Medina Zein untuk mengembalikan uangnya. Namun, yang didapatkannya adalah ancaman.

"Pas dulu saya tawarkan untuk kembalikan kan, saya bilang, balikin aja. Nggak usah dibelihin, nggak usah dikurangi. Langsung semuanya full. Tapi kan pada saat itu kan yang terjadi malah saya diomel omelin. Saya dimaki-maki diancam dilaporin. Ini hal yang udah beda lah," ujar Uya Kuya.

Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada Kamis (12/5) lalu. Laporan Uya Kuya teregister dengan nomor LP/B/2306/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Medina Zein dilaporkan atas tuduhan penipuan melalui media elektronik dan/atau penipuan dan/atau penggelapan dan/atau TPPU Pasal 28 ayat (1) juncto Pasal 45A ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 3,4,5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU.



Simak Video "Hukuman Penjara Medina Zein Diperberat MA"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT