Rapat Internal soal Alvin Faiz Pimpin Az Zikra Lagi Disebut Batal

ADVERTISEMENT

Rapat Internal soal Alvin Faiz Pimpin Az Zikra Lagi Disebut Batal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 20:30 WIB
Nazmi Bawazier perwakilan Rania Bawazier
Nazmi Bawazier, perwakilan Rania Bawazier, istri Ustaz Arifin Ilham sebut rapat internal keluarga soal Alvin Faiz batal. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham sebelumnya dikabarkan menggelar rapat internal guna memilih ketua umum Yayasan Az Zikra. Nama Alvin Faiz santer disebut, tapi rapat tersebut dikatakan batal.

Pihak ibu sambung Alvin Faiz, Rania Bawazier mengatakan rapat terkait penentuan pemimpin Yayasan Az Zikra dibatalkan. Hal itu disampaikan oleh perwakilan Rania Bawazier yang juga kakak kandungnya, Nazmi Bawazier.

"Saya jam 9 sudah di sana standby sampai jam 10 lewat sampai zuhur, salat di sana sama teman-teman habis itu saya ke sini untuk makan siang. Ketemu ada pengurus, Bang Kris ada Pak RW ada Kak Yuni, ada Alvin tinggal nunggu Mama sama Bunda Femma," kata Nazmi Bawazier ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (21/11/2022).

Nazmi mengatakan, rapat itu dibatalkan karena anggota belum terkumpul lengkap. Awalnya Nazmi mengatakan info itu datang dari Alvin Faiz. Nazmi juga tak tahu ada kabar rapat itu dipindahkan ke dalam rumah.

"Saya nggak dapat pemberitahuan itu informasinya Alvin ya yang menyampaikan batal, nggak ada rapat. Mungkin kalau ada rapat di rumah saya nggak dikasih tahu. (Alasan batal) Karena Mama belum kumpul, Bunda Femma belum kumpul," bebernya.

"Nggak ada (informasi lanjutan) kita kumpul saja karena mungkin komunikasi lewat Hp mungkin kurang, sehingga dibuat undangan pertemuan hari ini jam 10 di ruang Abdurrahman masjid, sampai zuhur saya disana. Saya juga mewakili Umi Rania ya, tapi (rapat) batal. Tapi nggak tahu kalau ada informasi dipindahkan lokasinya, saya nggak diberi tahu," tegas Nazmi Bawazier.



Simak Video "Awal Mula Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT