Jelang Pernikahan Kepala Kiky Saputri Cenat-cenut Memikirkan Undangan

ADVERTISEMENT

Jelang Pernikahan Kepala Kiky Saputri Cenat-cenut Memikirkan Undangan

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 20 Nov 2022 14:38 WIB
Lamaran Kiky Saputri
Kiky Saputri makin cenat-cenut jelang menikah. Foto: Instagram @windrafotografi
Jakarta -

Komedian Kiky Saputri dan kekasihnya Muhammad Khairi sedang menyambut pernikahan mereka yang rencananya berlangsung awal 2023. Semakin dekat dengan hari bahagia tersebut, kepala Kiky justru pusing.

Hal yang paling membuatnya banyak berpikir adalah soal daftar undangan. Memutuskan di antara keluarga, teman sampai dengan pejabat negara.

"Bikin daftar tamu undangan itu kepala cenat-cenut. Dua keluarga harus di-akomodir. Akad akan keluarga, terus mau ikut resepsi. Ya ada beberapa undangan dari pejabat, ada VVIP dan teman-teman entertainment. Pusingnya pilih mana yang di akad, resepsi, dan acara malam," ungkap Kiky Saputri saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Niat keduanya yang ingin dengan konsep tamu terbatas pun sepertinya harus diurungkan. "Insyaallah ada seribu undangan. Tadinya mau intimate, tapi keluarga dari kampung juga pada datang semua," tambah Kiky.

Pasangan yang menggelar lamaran 22 Oktober 2022 itu mengakui persiapan pernikahan mereka sudah 70 persen.

"Persiapan sudah 70 persen, tinggal bayar-bayar doang. Baju sudah fitting, sudah memutuskan mau pakai yang mana. Kombinasi adat dan internasional. Akad dan resepsinya perpaduan adat Minang. Untuk acara malamnya, internasional," jelas Kiky lagi.

Kiky Saputri dan Khairi pertama kali bertemu di aplikasi kencan pada April kemarin. Pada Agustus, Khari menyatakan bahwa dirinya ingin serius dan dibuktikan dua bulan setelahnya, mereka lamaran. Kiky mengakui, salah satu hal positif yang dirasakan kala berhubungan dengan Khairi membuatnya lebih dekat dengan Tuhan.

"Gue juga jadi lebih rajin salat. Terbukti ya, misalnya waktu kita pergi liburan ke Bali, terus kayak pre-wedding di Singapura, dia nggak perlu ngomong tapi aku jadi malu sendiri karena lihat dia salat," ungkap Kiky Saputri.



Simak Video "Kiky Saputri Ngaku Makin Rajin Salat Usai Kenal M Khairi"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT