Alasan Bijak Kiky Saputri Bungkam Hater dengan Transfer Uang

ADVERTISEMENT

Alasan Bijak Kiky Saputri Bungkam Hater dengan Transfer Uang

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 14:38 WIB
Kiky Saputri
Kiky Saputri dan alasannya bungkam haters dengan transfer uang jajan. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Kiky Saputri dihujat oleh oknum-oknum yang mengaku fans Leslar. Dihujat dan disumpahi dengan kata-kata negatif, Kiky Saputri malah balas dengan transfer uang.

Kiky Saputri mengunggah beberapa percakapan antara dirinya dengan hater. Kiky Saputri mentransfer sejumlah uang jajan dan justru bisa membalikkan sikap hater yang tadinya menghujat jadi berterima kasih.

"Aku sih nggak ada berdebat, ketika baca komen-komen ada yang men-support, ada yang menghujat, aku ketawa-ketawa saja. Kalau yang aku mau balas dengan kocak, bahasanya dengan kocak gitu," kata Kiky Saputri ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kiky Saputri tertawa ketika disebut caranya membungkam hater elegan. Kiky Saputri mengaku apa yang dilakukannya terjadi natural.

"Itu mah natural saja. Aku percaya kalau dia punya kesibukan, kalau dia bahagia hidupnya, pasti nggak ada tuh kepikiran buat ngeluarin kata-kata jahat ke orang, body shaming ke orang atau ke keluarga," kata Kiky Saputri.

"Pasti ada sesuatu entah banyak masalah hidupnya, atau entah mungkin kurang bahagia hidupnya. Jadi aku tawarin, 'Kak daripada marah-marah mending saya transfer. Ada buat ngopi-ngopi mah.' Eh mau, ya senang. Alhamdulillah bisa ngebantu. Ternyata bisa mengubah yang tadi marah-marah terus happy, jadi kan pahalanya ke aku juga," sambungnya tersenyum.

Kiky Saputri enggan menyebut berapa jumlah nominal yang dia gelontorkan untuk mentransfer uang ke haters. Menurut Kiky Saputri uang tersebut cukup untuk ngopi atau makan bakso.

"Ada beberapa (yang aku transfer), tapi tak semua aku posting," ungkapnya.

Kiky Saputri menyebut untuk mentransfer uang jajan, tak melulu harus hater. Kiky bisa melihat mana yang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Kalau misalnya kasih jajan gitu nggak mesti haters, nggak aku publish juga. Kalau di DM ada yang minta tolong, kalau aku rasa akunnya benar, dilihat emang ternyata emang dia membutuhkan ya udah bantu saja," jelas Kiky Saputri.



Simak Video "Rencana Kiky Saputri Bulan Madu ke Eropa hingga Tunda Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT