Isu Lesti Kejora Bakal Polisikan Kiky Saputri, Pengacara Bilang Ini

ADVERTISEMENT

Isu Lesti Kejora Bakal Polisikan Kiky Saputri, Pengacara Bilang Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 11:00 WIB
Kiky Saputri kenang kebaya batal lamaran.
Potret Kiky Saputri. Foto: Instagram
Jakarta -

Ini masih seputar soal Lesti Kejora dan Kiky Saputri. Diketahui beberapa waktu lalu, Kiky Saputri sempat meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di salah satu acara.

Lantas benarkah Lesti Kejora bakal melaporkan Kiky Saputri usai kejadian beberapa waktu kemarin? Sandy Arifin bicara mengenai hal ini.

"Nggak ada laporan, iya nggak ada laporan sama sekali. Seperti yang saya sampaikan kemarin, (bikin laporan) itu kan bilamana klien kami meminta kuasa hukum untuk melaporkan orang itu kan saya sebagai profesional saya pasti akan menjalankan kan," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

"Tapi yang kedua itu kembali kepada sahabat dan klien kita sendiri (Leslar) kalau pun mereka cukup disampaikan secara terbuka atau lisan ya cukup. Tapi kalau tidak melaporkan ya nggak kita laporkan, cuma maksud saya tolonglah Dede Lesti sama Billar sudah baik-baik," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Sandy Arifin meminta kepada semua pihak agar tidak terus membuat polemik untuk keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Tolong jangan membuat polemik lagi, (mereka) juga punya keluarga dan punya baby. Maksudku proses hukum yang kemarin berjalan kan sudah selesai, saya rasa jangan menimbulkan permasalahan baru. Saya berbicara ini sebagai sahabat dan kuasa hukum mereka. Jangan sampai teman sama teman gara-gara netizen atau oknum yang nggak jelas jadi ribut itu saja," beber Sandy Arifin.

Sebelumnya dalam acara Indonesian Dangdut Awards, Kiky Saputri meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Karena aku kurang setuju kalau Putri sama Hari karena dulu Hari pernah ngedeketin Lesti, untungnya nggak jadi coba kalau jadi Hari sama Lesti masa Putri sama Billar," ungkap Kiky Saputri kala itu.

"Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini lagi di luar, lagi cabut laporan, laporan cuaca maksudnya ya. Di luar hujan kan jadinya laporan cuaca," jelas Kiky Saputri.



Simak Video "Rencana Kiky Saputri Bulan Madu ke Eropa hingga Tunda Momongan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT