Kiky Saputri Santai Dihujat hingga Disumpahi Usai Roasting Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Kiky Saputri Santai Dihujat hingga Disumpahi Usai Roasting Lesti Kejora

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 13:24 WIB
Kiky Saputri
Perasaan Kiky Saputri panen hujatan dan sumpah gegara roasting Lesti Kejora. Foto: Instagram/@adi_rustana, @kikysaputrii
Jakarta -

Kiky Saputri dihujat lantaran dianggap membuat gaduh dengan menyentil rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sudah baik-baik saja. Kiky Saputri sampai didoakan kelak rumah tangganya tak akan baik-baik saja.

Mendapat hujatan dan sumpah serapah dari mereka yang mengaku fans Leslar, Kiky Saputra merasa santai. Menurut Kiky Saputri itu bukan hal baru untuknya.

"Keluarga aku sih santai sih ya. Maksudnya dari zaman aku ngeroasting pejabat. Misalnya ada satu kubu yang merasa, 'Ah kadrun, cebong.' Kita mah ketawa-ketawa saja, nggak mengganggu kestabilan keluarga kita. Walaupun dikasusin belum tentu kalau diperkarain keluarga mereka (yang hujat) bahagia," kata Kiky Saputri ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Jadi pembelajaran saja supaya kedepan lebih hati-hati," lanjutnya.

Kiky Saputri merasa tidak membuka aib. Menurutnya apa yang dia ucapkan soal Lesti Kejora memang kenyataan dan seluruh Indonesia sudah mengetahui Lesti Kejora yang memilih untuk cabut laporan kasus KDRT terhadap Rizky Billar.

"Nggak kaget (dihujat) sudah biasa saja. Kalau penonton ketawa berarti happy, nggak ada ancaman, cuma ngata-ngatain saja," tutur Kiky Saputri.

Melihat hujatan dan sumpah serapah yang menyenggol kehidupan pribadinya, Kiky Saputri punya pandangan sendiri. Menurut Kiky Saputri netizen berhak untuk bicara apa saja.

"Kalau dibilang hati-hati lo cerai, emang ada orang yang bisa melawan takdir? Orang berhak ngomong apa saja," ucapnya.

"Aku ketawa (kalau ada fans barbar). Kayak gimana ya, 'Lo sering nggak roasting diri lo sendiri?' Ya awal juga dari diri sendiri, kayak di-bully karena badan nggak proporsional. Nggak ada hal yang sensitif, tetap aja aku berbuat baik," tukas Kiky Saputri.



Simak Video "Cara Kiky Saputri Bungkam Fans Leslar yang Hujat Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT